HEADLINE NEWS

Satgas OMP Kapuas 2024 Amankan Kegiatan Cawagub Nomor Urut 1

 


Cybernews.id - Pontianak - Kalbar. 

Satuan Tugas Operasi Mantap Praja Kapuas Polda Kalimantan Barat diturunkan dalam mengamankan rangkaian tahapan  Pilkada Serentak 2024. Kali ini, Satgas OMP Kapuas terjun dalam pengamanan  kegiatan bertemu dengan Para  Penggiat UMKM Pontianak dengan pasangan calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 1. (Selasa, 15/10)

Kombespol Raden Petit Wijaya,S.I.K.,M.M selaku Kasatgashumas menyampaikan kepada awak media bahwa  semua rangkaian kegiatan  dari masing-masing Paslon akan kita laksanakan pengamanan, dan kebetulan kali adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh paslon no. Urut 1 di tempat umum yakni Cafe Aming Podomoro.


"Kegiatan ini dilakukan ditempat umum yakni di warkop Aming Cafe oleh sebab itu kita terjunkan Satgas Preventif  yang tergabung dalam  Satgas Operasi Mantap Praja Kapuas 2024 untuk mengamankan jalannya kegiatan Cawagub nomor urut 1 dalam pelaksanaan bertemu dengan penggiat UMKM" Ujar Kasatgashumas


Kegiatan yang berlangsung di jalan Putri Candra Midi di Cafe Aming ini dipimpin langsung Kasubsubsatgas Pam Objek Giat yakni AKBP Paino, Ia pmenyampaikan bahwa Pengamanan dilakukan untuk memastikan kelancaran saat Berlangsungnya bertemu para penggiat UMKm dan mencegah terjadinya gangguan keamanan disekitar area lokasi.


"Pada malam ini kita laksanakan pengamanan sebab ini merupakan area tempat umum dan berlangsunya juga acara nonton bareng sepak bola timnas, oleh sebab itu Kami akan terus berupaya mengamankan jalannya setiap tahapan kampanye bagi para paslon demi menciptakan situasi yang aman dan nyaman. Dengan adanya pengamanan didaerah lokasi tersebut, diharapkan acara tatap muka dengan penggiat UMKM ini dapat berjalan dengan lancar dan damai," ujar AKBP Paino.


Kegiatan Bertemu dengan para Penggiat UMKM ini berjalan dengan aman dan tertib, hal ini merupakan wujud Satgas OMP Kapuas untuk mesukseskan Pesta Demokrasi Daerah Kalimantan Barat ini, melalui pengamanan dalam tahapan Kampanye Pilkada 2024.


Humas Polda Kalbar 

Editor : mit / wanto. 

Previous
« Prev Post