HEADLINE NEWS

Pembentukan Panitia Hari Santri 2024 Telah Ditetapkan H Ibrahim Sebagai Ketua Terpilih di Kabupaten Rohil


Cybernews.id - Rohil - Riau 

Pondok Pesantren As-Sunnah adalah tempat musyawarah mufakat untuk pembentukan panitia hari santri yang di hadiri oleh pimpinan Ponpes sekabupaten Rohil dan Alhamdulillah

musyawarah itu berlangsung dengan alot dan membuahkan hasil yaitu dengan terpilihnya  H.ibrahim S.pd.i MM. sebagai ketua panitia dan  Sek.Ustadz Arisman. S.pd. Bendahara .ustadz H. Liri Suheri Lc.

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut melalui via WhatsApp pada Rabu ( 16/10 ) Ketua Terpilih H Ibrahim beliau menjelaskan , " Membenarkan bahwa Pembentukan panitian sudah selesai ya insya Allah akan diadakan penampilan beberapa santri sekabupaten Rohil serta istiqosah dan di akhiri dengan doa pada Senin malam ( 21/10 ) . 

Beliau menambahkan ,bahwa Plt Bupati Rohil sangat Antusias agar terciptanya hari santri penuh dengan makna dan arti yang sangat dalam dan Plt Bupati  membenarkan bahwa dirinya sudah dijumpai oleh ketua panitia terpilih dan beliau mengatakan sebagai tuan rumah peringatan hari santri ditahun 2024 adalah  kota Bagan Siapiapi kabupaten Rokan Hilir ( Rohil ) berikut Dihari H nya nanti akan dihadiri Plt Bupati Rohil beserta unsur muspida dan masyarakat sekabupaten Rohil  selanjutnya Plt Bupati akan membacakan teks hari santri , "Tutup H Ibrahim saat menjelaskan .

Untuk diketahui Tahun 2024 Peringatan Hari Santri Akan Digelar di Kota Bagansiapiapi Kabupaten Rohil .

Yang dilansir dari media online GoRiau.Com,Diterangkan oleh Plt Bupati Rohil, H.Sulaiman SS, MH, didampingi Ustaz Ibrahim Ahmad dari Forum Komunikasi Pondok Pesantren Rohil dan H.Hasbullah dari Kemenag Rohil.

Dalam kesempatan itu, Sulaiman mengimbau semua pihak terkait berpartisipasi dalam kegiatan itu.

Sulaiman juga mengungkapkan, awalnya Kubu sempat ditunjuk sebagai tuan rumah. Namun karena faktor cuaca dan kondisi saat ini, semua pihak sepakat puncak kegiatan dialihkan di Bagansiapiapi Kecamatan Bangko.

"Saya mengimbau para santri, pimpinan, pengasuh pondok pesantren untuk beramai-ramai datang ke Bagansiapiapi memeriahkan dan menyukseskan peringatan hari santri dan rangkaian acaranya ini," ujar pria yang pernah mengenyam pendidikan di salah satu Ponpes di Pulau Jawa ini.

Sulaiman juga meminta semua yang ikut dalam kepanitiaan untuk saling berkoordinasi dalam pelaksanaan dan rangkaian acara ini,agar pelaksanaannya berjalan lancar dan sukses.( ROY )


Editor : mit. 

Previous
« Prev Post