HEADLINE NEWS

Kompi 2 Batalyon Pelopor Brimob Aramiyah Lakukan Aksi Tanggap Darurat Pasca Banjir di Kecamatan Seruway Aceh Tamiang

 


Cybernews.id, Aceh Tamiang |Satbrimob Polda Aceh, Senin (21/10/2024) Aksi Tanggap Darurat Bencana Banjir dalam penanganan dan Evakuasi korban terdampak banjir di tunjukkan oleh Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah, yang mana dari terjadinya Bencana Banjir tgl 13 Oktober 2024 yang lalu sampai  hingga hari ini, Brimob dan BPBD Kab. Aceh Tamiang masih tetap memberi bentuk kepedulian terhadap masyarakat berupa membantu membersihkan sampah yang bersekarakan dan membantu membersihkan rumah - rumah warga pasca bencana banjir yang terjadi di Desa Pekan Seruway Kec. Seruway Kab. Aceh Tamiang.


Danki 2 Batalyon B Pelopor AKP Muhammad Rizaldi memimpin langsung pelaksanaan aksi Tanggap Darurat Bencana Banjir tersebut. Dan memastikan kondisi masyarakat di Desa Pekan Seruway Kec. Seruway Kab. Aceh Tamiang.


Dari hasil Pelaksanaan aksi Tanggap Darurat Bencana Banjir tersebut masih terdapat sampah - sampah yang berserakan di jalan dan bekas lumpur pasca banjir yang masih menempel di tiap - tiap rumah  milik warga Desa Pekan Seruway Kec. Seruway Kab. Aceh Tamiang.


Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Muhammad Rizaldi mengatakan "iya, memang Kami masih berada di Desa Pekan Seruway ini. Dengan tujuan memberi semangat dan memberi bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Korban Banjir  di Desa Pekan Seruway Kec. Seruway Kab. Aceh Tamiang.


"Sudah 8 hari ini kami terus memberikan Bantuan kepada masyarakat korban banjir yang di mulai dari tanggal 13 Oktober sampai hari ini tanggal 21 Oktober 2024 yang mana merupakan salah satu wujud Bhakti Brimob kepada Masyarakat dengan mengerahkan sejumlah personil Tim SAR, ke kawasan rawan banjir dan memastikan kembali keadaan di Desa Pekan Seruway Kec. Seruway Kab. Aceh Tamiang"


Aksi tanggap bencana banjir ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melakukan aktivitas, serta memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga kebersihan lingkungan, parit dan sungai, sekaligus memastikan kembali agar masyarakat tetap berhati-hati dalam kondisi cuaca yang tidak menentu sejak beberapa hari terakhir, tutup Danki. (Pak Uli)



Kompi 2 Batalyon Pelopor Brimob Aramiyah Lakukan Aksi Tanggap Darurat Pasca Banjir di Kecamatan Seruway Aceh Tamiang

Previous
« Prev Post