HEADLINE NEWS

Kolaborasi Kodim 0104/Aceh Timur dan Persit KCK Dalam Peringatan Hari Santri Nasional 2024


Cybernews.id, Langsa, Selasa, (22 Oktober 2024)-Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2024, Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P. bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104 Ny. Yuni Tri Purwanto, S.E., M.M., beserta staf dan jajaran, turut menyampaikan ucapan selamat dengan cara yang sederhana namun bermakna.


Di sela kesibukannya, Letkol Tri Purwanto dan Ny. Yuni Tri Purwanto membuat sebuah kolase gambar yang menampilkan momen-momen santri sedang belajar dan beribadah, sebagai simbol semangat santri dalam meraih masa depan. Kolase tersebut kemudian diunggah ke status WhatsApp dan media sosial mereka.


Dalam unggahannya, Letkol Tri Purwanto menyampaikan pesan, "Selamat Hari Santri Nasional 2024. Semoga para santri terus menjadi juara dan berkontribusi untuk masa depan Indonesia." Sementara itu, Ny. Yuni Tri Purwanto menambahkan, "Santri adalah harapan bangsa. Teruslah bersemangat dan berjuang demi meraih cita-cita."


Unggahan tersebut langsung mendapat respon positif dari banyak orang, yang turut merayakan semangat Hari Santri dan berharap agar santri Indonesia terus maju dan berjaya.(Bg. Uli)

Newest
You are reading the newest post