HEADLINE NEWS

Kapolsek Menyuke Pimpin Jum'at Curhat Ke Desa Darit

 


Cybernews.id - -Menyuke - Landak. 

Kegiatan Jumn'at Curhat pada hari Jum'at tanggal 23 Juni 2023 pukul 09.00 Wib s/d selesai bertempat di Kantor Polsek Menyuke Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak. 


Untuk Kegiatan Jum'at Curhat pada hari ini di pimpin oleh Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus Sabari Tampe, S.H bersama Anggota Aiptu Yessy Hananto dan Aipda Dodi juga 

Kepala Desa Semade Bpk Jalani, Yeremus Petrus, Alosius Latep, Nalius Endek dan Hebron.


Kades Semade, sdra Jalani menyampaikan dalam hal ini mengajak masyarakat bersama sama untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai menjelang Pilkada 2024. 


Untuk saudara Yeremus Petrus memberikan Aspirasi pada Pihak Polsek Menyuke yang telah melaksanakan kegiatan seperti ini sehingga Masyarakat dapat memberikan keluh kesahnya tanpa harus datang ke Kantor Polsek Menyuke selain itu juga Acara ini dapat mempererat hubungan antara  Masyarakat  dengan Aparat Kepolisian setempat.


Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus Sabari Tampe.S.H, memberikan tanggapan agar seluruh elemen masyarakat bisa menjaga situasi kamtibmas selama pemilihan kepala daerah aman & kondusif sehingga pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur, Bupati & Wakil Bupati di Kabupaten Landak bisa berjalan lancar. Jangan mudah terprovokasi dengan berita yang belum jelas sumbernya. 


Dengan adanya kegiatan Jum'at Curhat yang dilakukan oleh Polsek Menyuke setiap hari jum'at adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri Polri dengan Warganya, Ungkap Kapolsek.


Penulis : Humas Polsek Menyuke

Editor : mita. 

Previous
« Prev Post