HEADLINE NEWS

Kampanye Dialogis Di Kecamatan Pinoh Selatan Warga Teriak Damai Lanjutkan Dua Periode.


Cybernews.id - Melawi - Kalbar

Kampanye dialogis yang diselenggarakan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd dan Malin SH di dua belas (12) Titik di wilayah kecamatan Pinoh Selatan, Minggu 6/10/2024 mendapat dukungan antusias dari masyarakat setempat.


Antusias warga yang sempat hadir dalam kegiatan kampanye dialogis tersebut, inginkan pasangan Dadi-Malin (DAMAI) harus memimpin Kabupaten Melawi untuk lima Tahun yang akan datang karena visi dan misinya berkelanjutan Adil, Pantas, Hebat dan sejahtera berlandaskan gotong royong Harmonis dalam ke-bergamaan 

dan sangat menyentuh masyarakat serta pasangan Damai  adalah muda, cerdas, energik dan peduli kepada kepentingan masyarakat kecil.


Temenggung Desa Senempak mengajak seluruh warga masyarakat Desa Senempak untuk mendukung dan memilih pasangan Dadi-Malin (DAMAI)alasannya karna H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, telah terbukti dan teruji memimpin Kabupaten Melawi menjadi Bupati telah banyak kebijakan nya yang di rasakan oleh masyarakat saat ini, terutama di bidang Inpraktuktur yang telah  dilaksanakan kegiatannya lewat UPJJ - Dinas PUPR Kabupaten Melawi dan banyak kebijakannya yang saya tidak bisa sebut satu persatu, karna kalau sudah damai pasti ada kesejahteraan untuk Masyarakat Melawi terlebih kususnya."Ungkapnya.


H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, dalam kampanye dialogis nya, menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat bahwa, Pilkada kali ini melahirkan dua pasangan calon yang telah ditetapkan oleh KPU, salah satunya adalah pasangan Dadi-Malin (DAMAI) ditetapkan dengan mendapat Nomor urut 2.Dua.


“Kami berdua datang  bersama rombongan  Tim kampanye dialogis/siraturahmi untuk bertatap muka secara lansung kepada warga masyarakat setempat ini agar masyarakat mengenal lansung siapa calon bupati dan wakil bupati Melawi dan mengtahui rekam jejak politiknya dalam memilih pemimpin untuk 5 tahun kedepannya dalam pilkada tahun 2024 ini.


“Kami datang dan meminta tolong Do'a serta mintak di pilih dari Bapak dan Ibu semuanya pada  pilkada 27/11/2024  agar kami bisa melanjutkan pembanguan yang berkelanjutan yang telah berjalan saat ini, bukan mau membenahi melawi tapi kami telah bekerja nyata untuk warga melawi.


Kami pasangan Dadi-malin (Damai) di Usung 8 Partai 28 Kursi di DPRD Melawi Ketua DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, dari Partai Amanak Nasional (PAN) dan Wakil Ketua  1 DPRD Melawi Matius Rindau dari (PDIP) Wakil Ketua 2 DPRD Melawi dari (Golkar) serta didukung dari Forum Pemuda Dayak ( FOPAD ) Kabupaten Melawi dan Katap kebahan." ucapnya dadi.


Warga masyarakat secara spontan Teriak dan bertepuk tangan dan mengatakan, Kami masyarakat dari beberapa desa se-kacamatan Pinoh selatan  siap menangkan pasangan  Damai untuk memimpin kembali menjadi bupati  kebaikan Melawi." Jelasnya.Abd

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post