HEADLINE NEWS

Enggang Polresta Pontianak Laksanakan Patroli Dialogis dan menyambangi petugas jaga komplek

 


Cybernews.id -Pontianak - Kalbar. 

22 Oktober 2024 - Enggang Polresta Pontianak melaksanakan patroli dialogis di Jl. Anggrek, Kecamatan Pontianak Selatan, dengan tujuan menyambangi petugas jaga setempat. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mengantisipasi potensi aksi 4C (curat, curas, curanmor, dan narkoba) dalam menjelang Pilkada 2024 mendatang.


Dalam patroli tersebut, anggota Enggang resta memberikan himbauan kepada petugas jaga mengenai pentingnya kewaspadaan dan upaya preventif dalam menjaga keamanan lingkungan, Kasatgas preventif AKP Samidi menyatakan "Kami mengajak petugas jaga untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan masyarakat sekitar agar dapat bersama-sama mencegah tindakan kriminal," ujarnya


Patroli dialogis ini akan selalu kami tingkatkan jelang Pilkada 2024 mendatang agar selalu menghadirkan rasa aman kepada warga setempat dengan hadirnya polisi, kami juga meghimbau agar masyarkat mengunakan hak pilihnya dengan sebaik mungkin agar tidak adanya perpecah belahan antar warga.


 Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari petugas jaga dan warga setempat yang menyatakan komitmen untuk meningkatkan kewaspadaan dan kerja sama dengan kepolisian. Patroli dialogis diharapkan dapat memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.


Hum Polresta Pontianak , 

Editor : mit / wanto. 


Newest
You are reading the newest post