HEADLINE NEWS

Bripka Hendri, Bantu Warga di Tengah Banjir Desa Menukung

 


Cybernews.id - Melawi - Kalbar. 

Banjir yang melanda Desa Menukung Kota beberapa hari terakhir ini telah merendam rumah-rumah warga. 


Dengan penuh dedikasi dan kepedulian, Bripka Hendri tak kenal lelah membantu warga yang terdampak banjir. Ia terjun langsung ke lokasi banjir, membantu mengevakuasi warga dan barang-barang mereka. Tak peduli dengan kondisi basah kuyup, Bripka Hendri terus berjibaku membantu warga yang membutuhkan. 


"Saya melihat banyak warga yang kesulitan untuk menyelamatkan barang-barang mereka. Saya tidak bisa tinggal diam. Saya harus membantu mereka," ujar Bripka Hendri. Sabtu (19/10). 


Bripka Hendri bahkan rela berendam basah-basahan dan membantu anak-anak kecil dan orang tua yang kesulitan berjalan di tengah banjir. Ia juga membantu mengangkut barang-barang kebutuhan sehari-hari, seperti makanan, air bersih. 


"Bripka Hendri sangat membantu kami. Ia membantu orang tua dan anak-anak  yang masih kecil dan membantu membawa barang-barang kami ke tempat yang aman. Kami sangat berterima kasih atas bantuannya," ungkap salah satu warga yang terdampak banjir.


Aksi heroik Bripka Hendri ini menjadi bukti nyata bahwa polisi tidak hanya bertugas menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga berperan aktif dalam membantu masyarakat dalam situasi darurat. 


Humas Res Mlw (Arb).

Editor : mita. 

Newest
You are reading the newest post