HEADLINE NEWS

Satgas Binmas OMP Kapuas 2024 Polresta Pontianak Sosialisaskan Pilkada Damai Kepada Warga Masyarakat.



Cybernews.id - Pontianak - Kalbar. 

Satgas Binmas Polresta Pontianak yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Kapuas 2024 melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang Pilkada Damai kepada warga masyarakat.


Adapun untuk sosialisasi yang dilaksanakan adalah dengan membagikan selebaran brosur kertas kepada warga masyarakat yang sedang berada di salah satu pasar dan warung kopi yang ada di Kota Pontianak. 



Brosur tersebut berisikan tentang himbauan dari Kapolrsta Pontianak Komisaris Besar Polisi Adhe Hariadi, yang bertuliskan "Mari Bersama Kita Ciptakan Pemilukada Damai dan Bermartabat"


Tingkatkan Budaya Literasi Dalam Menerima Informasi Dari Berbagai Platform. Jangan Asal Membagikan Informasi Yang Belum Tentu Benar Cari Dulu Konfirmasinya Dari Sumber Terpercaya. Kita Wujudkan Pemilu Yang Damai, Bermartabat, Dan Berkualitas. 


Sementara itu ditempat terpisah Karendal Operasi Mantap Praja Kapuas 2024 Kompol Joko Sutriyatno melalui Satgas Humas Ajun Komisaris Polisi Wagitri menerangkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas Binmas Polresta Pontianak tersebut adalah merupakan salah satu himbauan Cooling System yang mana telah disosialisasikan kepada warga masyarakat,"Ungkapnya, pada Sabtu tanggal 07 September 2024.


Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Satgas Binmas selama berlangsungnya Tahapan Cipta Kondisi Pilkada Damai yang akan berakhir nantinya pada tanggal 21 September 2024,"Tutup Kasatgas Humas OMP Kapuas 2024.(MPS) 


humaspolrestapontianak

Editor : mit / wanto. 

Previous
« Prev Post