HEADLINE NEWS

Respon Cepat Babinsa Dan Kapolsek Madat Atasi Pohon Tumbang di Desa Matang Jrok

 


Cybernews.id, Aceh Timur – Babinsa Koramil 21/Madat, Kodim 0104/Atim  bersama Kapolsek Madat melakukan aksi gotong royong membersihkan pohon tumbang yang menghalangi jalan di Desa Matang Jrok, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (18-09-2024).


Babinsa Koramil 21/Madat, Serda Safi'i dan Serda zumadil, bersama Kapolsek Madat, AKP IPDA Eddi dan  Babinkamtibmas Aipda muza, memimpin langsung kegiatan pembersihan tersebut. Dengan semangat kebersamaan, mereka bersama warga setempat bahu-membahu memotong dan menyingkirkan batang pohon yang menghalangi jalan.


“Kegiatan ini merupakan bagian dari pengabdian kami kepada masyarakat, sekaligus menjaga hubungan baik dengan warga. Kami akan selalu siap membantu kapan pun dibutuhkan,” ujar Serda Safi'i. 


Sementara itu, Kapolsek Madat, AKP Ipda  Eddi, mengungkapkan apresiasinya terhadap kekompakan yang ditunjukkan antara personel TNI, Polri, dan masyarakat dalam menjaga lingkungan sekitar.


"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat memperkuat solidaritas dan hubungan baik antara aparat keamanan dan masyarakat. Dengan gotong royong, semua pekerjaan bisa diselesaikan dengan lebih mudah dan cepat," tambah AKP IPDA Eddi.


Warga Desa Matang Jrok juga menyampaikan rasa terima kasih atas respon cepat yang dilakukan oleh Babinsa dan Kapolsek Madat. Dengan gotong royong ini, akses jalan desa kembali normal, dan aktivitas warga dapat berjalan lancar.


"Kegiatan pembersihan ini selesai dalam waktu beberapa jam, berkat kerja sama yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat setempat," pungkasnya.(M.Rosuli)

Previous
« Prev Post