HEADLINE NEWS

Pria 35 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Di Gedung Sekolah Dasar

 


Cybernews.id - Ketapang - Kalbar. 

Warga sekitar di Jalan R Suprapto Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang tepatnya di sebuah area Gedung sekolah dasar digegerkan dengan penemuan seorang pria yang meninggal dunia di komplek gedung sekolah dasar tersebut. Diketahui jenazah pria berinisial TI, 35 tahun, warga Kelurahan Sampit Kecamatan Delta Pawan tersebut ditemukan pertama kali oleh penjaga sekolah sdr Umar, di area depan Gedung sekolah pada sabtu (28/30/2024) Pukul 10.45 Wib.


Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian melalui Kapolsek Delta Pawan IPDA Chepry menkonfirmasi penemuan tersebut dan langsung mengerahkan tim untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). " Kami segera menindaklanjuti laporan dari warga dan petugas sekolah mengenai penemuan jenazah di lokasi. penyelidikan lebih lanjut dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kematian," uedjar IPDA Chepry.


Dari hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Jenazah pria tersebut tidak sempat dibawa petugas ke rumah sakit dikarenakan keluarga korban menolak untuk dilakukan visum dan langsung dibawa ke rumah korban. Beberapa saksi di sekitar lokasi kejadian juga dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.


Beberapa saksi menerangkan bahwa almarhum TI memang sudah 6 tahun terakhir sering tidur di area sekolah. Almarhum TI diketahui juga sering menkonsumsi minuman keras sehingga diperkirakan dugaan sementara TI meninggal dunia karena kondisi sakit.


“ Korban TI ini memang sudah sering tidur atau istirahat di sekitar area gedung sekolahan dan menurut beberapa saksi di sekitar lokasi, sering melihat korban mekonsumsi minuman keras ” Pungkas IPDA Chepry.


Sumber : Hum Res Ketapang. 

Editor : mit / wanto. 



Previous
« Prev Post