HEADLINE NEWS

Polsek Sokan Patroli dan Silaturahmi ke Sekretariat PPK

 


Cybernews.id - Melawi - Kalbar. 

Polsek Sokan Polres Melawi Polda Kalbar -  Upaya terus menjaga situasi kemanan ditengah masyarakat terus ditingkatkan Polsek Sokan menjelang Pilkada, hal ini terlihat dalam silaturahmi dan patroli di sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sokan di terima langsung Imam Hadisar selaku ketua.



Ka Ops Res Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kasatgas Polsek Sokan mengatakan kegiatan yang dilakukan bagian dari langkah menjalin silaturahmi dan koordinasi dalam bentuk patroli, selasa (24/9).


"Bertemu ketua PPK, kami menjalin silaturahmi dan koordinasi dalam tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Melawi," ujar Iptu Sofian Efendi.


Hal ini penting dilakukan mengingat PPK adalah penyelenggara tingkat Kecamatan sehingga koordinasi, silaturahmi dan patroli akan menjadi agenda kerja Polsek Sokan dengan harapan seluruh tahapan Pilkada berjalan aman dan lancar. Lanjut Kapolsek saat ini telah memasuki tahapan kampanye sudah tentu akan lebih intens dalam koordinasi salah satunya patroli juga sebagai bentuk menjamin keamanan kantor PPK.


"Koordinasi akan terus ditingkatkan, Pilkada aman tertib dan lancar akan menjadi tujuan bersama," pungkas Iptu Sofian.


Hmsresmlw(Smi)

Fast KK

Editor : mita. 

Previous
« Prev Post