HEADLINE NEWS

Polres Melawi Kawal Kedatangan Logistik Pilkada



Cybernews.id - Melawi -Kalbar. 

 Sabtu tanggal 28 September 2024 pukul 10.00 wib, personel pengawal logistik pemilu Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Melawi bersama bersama petugas KPU dan gudang Logistik melakukan pengecekan dan pengamanan bongkar muat distribusi Logistik dari gudang Indah Logistik Cargo Pontianak yang selanjutnya akan langsung berangkat ke Gudang Logistik KPUD Melawi.


Ka Ops Res Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H. melalui Karendal Ops mengatakan pengawalan dilakukan guna memastikan logistik pemilu tiba dengan aman dan lancar, minggu (29/9).


"Kami lakukan pengawalan dan pengamanan menggunakan kendaraan roda 4 bersama petugas KPUD Melawi dan petugas gudang logistik," ujar AKP I Nengah Muliawan, S.H.


Pukul 05.20 wib logistik Pilkada telah tiba berupa bilik suara  sebanyak 2.108 kotak, setelah tiba dilakukan pemeriksaan ulang guna memastikan kelengkapannya, selanjutnya akan disimpan di gudang logistik KPUD Melawi.


"Setelah dilakukan pengecekan menyeluruh dan administrasi pendukungnya, bilik suara di simpan di gudang logistik dan dilakukan pengamanan oleh personel Polres Melawi bersama pengamanan internal KPUD selama 24 jam.


"Kami lakukan pengamanan ketat, kepada yang tidak berkepentingan dengan tegas kami melakukan pelarangan memasuki area gudang logistik," pungkas Nengah.


Hmsresmlw(Smi)

Fast KK

Editor : mita. 

Previous
« Prev Post