HEADLINE NEWS

Maulid Nabi: Dandim 0104 dan Ketua Persit Aceh Timur Serukan Teladan Akhlak Rasul



Cybernews.id, Langsa – Komandan Kodim 0104/Aceh Timur, Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P., bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda, Ny. Yuni Tri Purwanto, S.E., M.M., beserta seluruh staf dan jajaran Kodim 0104/Aceh Timur mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1446 H, yang bertepatan dengan hari Senin, tanggal 16 September 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Tri Purwanto kepada awak Tim Media Center Kodim 0104/Atim menyampaikan pesan pentingnya meneladani akhlak mulia Rasulullah SAW sebagai pedoman dalam menjalani kehidupan sehari-hari, khususnya bagi seluruh personel TNI. "Tema Maulid tahun ini, Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam Mewujudkan Personel TNI yang Religius, sangat relevan untuk terus menguatkan iman dan ketaqwaan para prajurit, sekaligus membentuk karakter yang berlandaskan nilai-nilai Islam dalam setiap tindakan dan tanggung jawab," ujarnya.

Ny. Yuni Tri Purwanto juga menambahkan, "Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita diingatkan kembali akan pentingnya menjaga keutuhan keluarga dan menanamkan nilai-nilai keislaman yang baik kepada generasi muda, demi menciptakan masyarakat yang harmonis dan berakhlak mulia."

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi momen yang penuh berkah untuk merefleksikan keteladanan beliau dalam kehidupan, serta sebagai dorongan bagi seluruh personel TNI dan keluarga besar Persit untuk senantiasa meningkatkan spiritualitas dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Selamat memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H. Sumber Humas Kodim 0104 Aceh Timur. (M.Rosuli)

Editor : mit  . 

Previous
« Prev Post