HEADLINE NEWS

HUT Media Harapan Rakyat ke-20 Tahun Mengangkat Tema “Tantangan Media di Era Digital


Cybernews.id - Melawi - Kalbar

Hari Ulang Tahun (HUT) Harapan Rakyat ke-20 Tahun diselenggarakan di Jl, raya Puncak Cianjur No 68 Ciloto/Cipanas Jawa barat, di ruang sidang Merapi, rabu (18/09/24).


Hadir perwakilan wartawan Harapan Rakyat  Abdul gaparudin dan rekannya Sukiman dari Kabupaten Melawi Kalbar, Pak pahan, Kabupaten Landak Kalbar, beserta Kabiro wartawan se-Indonesia,  dalam rangka  acara Hari Ulang Tahun (HUT) Harapan Rakyat (HR) Ke-20 Tahun


Ketua Umum Harapan Rakyat (HR) Agustus Naibaho mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan rekan rekan wartawan harapan rakyat yang telah jauh jauh meluangkan untuk menghadiri kegiatan hari ulang tahun HUT Harapan rakyat ke-20 tahun yang kita selenggarakan ini, Do'a nya semoga kita sehat selalu dan media harapan rakyat semakin jaya serta di terima di semua kalangan.


“Selamat datang, saya ucapkan kepada Perwakilan, seluruh Biro dan Wartawan HR se-nusantara  di acara HUT HR ke-20 tahun ini, semoga semuanya nyaman dan bahagia,” ucap Pimpinan Umum Agus Naibaho.


Sementara itu, Ketua Panitia HUT HR ke-20 Johnny Tumanggor SH mengatakan, kali ini media Harapan Rakyat mengangkat tema “Tantangan Media di Era Digital”.


“Alhamdulillah, antusias Wartawan media Harapan Rakyat dalam menghadiri acara HUT- HR ke-20 tahun, terlihat sangat senang dan gembira, terima kasih juga atas sponsor dari Bukit Asam, Orang Tua Grub (OT) dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Johnny Tumanggor SH,” tutup Ketua Panitia. Abd /red . 



Previous
« Prev Post