HEADLINE NEWS

Diduga Disiksa dan Dilecehkan Pacarnya Sendiri,Seorang Gadis didampingi LSM-INAKOR Melapor Ke PPPA dan Polisi


CyberNews.id - Rokan Hilir - Riau. 

Seorang Gadis Berinisial FT sekitar  ( 17 ) Asal Bagan Siapiapi Kabupaten Rohil kini mengalami depresi berat,yang diduga kuat akibat perlakuan kejahatan secara siksaan dan pelecehan oleh pacarnya sendiri berinisial AH .


Akibat dari perlakuan itu kini ft mengalami depresi berat sehingga meminta kepada Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Independen Nasionalis Anti Korupsi ( INAKOR ) untuk mendampingi hingga kejalur hukum pada Jumat ( 20/9 ). 


Ketua DPW LSM-INAKOR Riau yang didampingi Ketua DPD INAKOR Rohil bersama korban dan keluarganya mendatangi Kantor Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak 

( DP2KBP3A ).


Sesampainya Dikantor Dinas P2KBP3A Rohil ,diterima oleh Plt Kadis Farma Wiwik Sita S,PI,. M.,SI. Diwakili Kepala UPTD PPA Rohil selamat S.IP. Alhamdulillah pengaduan kami diterima dengan baik dan langsung ditanggapi , ". Ucap Ketua DPW LSM INAKOR Riau Unandra M Saleh yang di Dampingi Ketua DPD Rohil Mus Mulyadi .


Unandra Juga Menambahkan ," 

Konselor UPTD PPA Rohil Zeeta Marcelina S.Psi, bagian dari Piskolog mempertanyakan kepada ft terkait peristiwa yang dialaminya dan ft sebagai korban yang diduga pelecehan dan kekerasan tersebut menjelaskan semua yang di alaminya dan perlakuan bejat oleh pacarnya sendiri inisial AH.


Lebih lanjut ft menuju Praktek Bidan Juliana Al Wardah STr keb, untuk mengetahui keadaan Ft lebih membaik.


karenakan dalam keadaan fisik Ft melemah, maka di antara kan ke Puskesmas bagan Punak meranti untuk mendapatkan perawatan, ditangani Dr Desiana Syafeti.


Puskesmas bagan Punak Meranti tidak ada ada pasilitas yang lengkap maka dirujuk lagi ke RSUD Pratomo jalan pahlawan, untuk kelanjutan berobat nya.


Sesudah selesai dari RSUD Pratomo langsung FT dibawak kekantor Polisi supaya bisa melaporkan apa yang telah dilakukan kepada diri nya. Didampingi Ketua Inakor Propinsi Riau juga Dinas P2KBP3A 

,Kepala UPTD PPA Rohil selamat S.IP. Zeeta Marcelina S.Psi,Abizar Al Ghifari S.Psi, Dika Indah Sari Humendru S.Pd. Juliana Al Wardah STr keb. Dan keluarga ft.serta keluarga bersama Ketua DPD Inakor dan wartawan.


Untuk keterangan selanjutnya kita Akan konfirmasi pihak Kapolsek Bangko dan juga Dinas pengendalian penduduk Keluarga berencana pemberdayaan wanita dan perlindungan Anak berserta Dinas sosial.( Tim )

Previous
« Prev Post