HEADLINE NEWS

Bhabinkamtibmas Polsek Ella Hilir Cooling System Bersama Todat dan Tomas Mentoba


Cybernews.id- Ella Hilir - Melawi. 

Aipda Maskur, S.A.P Bhabinkamtibmas Polsek Ella Hilir melakukan silaturahmi dalam rangka Cooling System bersama Tokoh Adat (Todat) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) Desa Mentoba, senin (30/9).


Ka Ops Res Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H melalui Kasatgas Polsek Ella Hilir mengatakan kegiatan yang dilakukan sebagai upaya mengajak bersama menjaga kamtibmas kondusif.


"Bhabinkamtibmas menyambangi tokoh adat bapak Sumardi dan tokoh masyarakat Desa Mentoba bapak Cacah, kami mengajak bersama menjaga kamtibmas menjelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Melawi tahun 2024 dalam Operasi Mantap Praja Kapuas 2024," ujar Ipda Jamidi.


Silaturahmi yang dirangkai dalam Cooling System sangat penting dilakukan. Lanjut Ipda  Jamidi peranan dari tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh agama yang ada di desa.


"Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak bersama mendukung Polri menjaga dan menciptakan kamtibmas kondusif ditengah masyarakat menjelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Melawi," pungkas Kapolsek Ella.


Hmsresmlw(Smi)

Fast KK

Editor : mita. 

Previous
« Prev Post