HEADLINE NEWS

Patroli Banjir Sat Samapta, Iptu Bhakti : Kami Berdialog Bersama Warga

 


Cybernews.id - Melawi - Kalbar. 

Kasat Samapta Polres Melawi Iptu Bhakti Juni Ardi bersama personelnya melaksanakan patroli banjir dengan target lokasi rawan banjir dan masyarakat yang bertempat tinggal di dataran rendah, sabtu (24/8/2024).



Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H. melalui Iptu Bhakti mengatakan patroli yang dilakukan guna melihat langsung perkembangan debet air serta melakukan mapping lokasi rawan banjir.



"Mulai terdampak banjir masyarakat yang berada di dataran rendah seperti di Dsa Kelakik, Desa Pall, Desa Baru, Desa Melawi Kiri Hilir dan sekitarnya," ujar Iptu Bhakti.


Selama patroli juga melakukan dialog bersama masyarakat serta menyampaikan pesan kamtibmas agar berhati hati khususnya anak - anak agar selalu dalam pantauan orang tua.


"Saat patroli, debet air semakin naik, kami akan terus melakukan patroli dan pemantauan sebagai upaya antisipasi terjadinya dampak yang lebih luas baik dari kerugian materi mau pun korban jiwa, kepada masyarakat kami menghimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan menghadapi banjir," pungkas Kasat Samapta.


Hmsresmlw(Smi)

Fast KK

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post