HEADLINE NEWS

M.sinsong Tokoh Masyarakat Desa Nanga Tangkit Apresiasi program UPJJ Dinas PUPR kabupaten Melawi, Lanjutkan.



Cybernews.id - Melawi - Kalbar

M.Sinsong S.Pd, Tokoh Masyarakat Desa Nanga Tangkit di dampingi Kepala Desa Predi Utomo dan Temenggung Adat Desa Nanga Tangkit  Lajim K,  serta puluhan warga masyarakat dari Desa Gelata dan Desa Nanga Tangkit Kecamatan Sokan Kabupaten Melawi, apresiasi kepada Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, S.Pd dan Dinas PUPR yang telah membangun akses jalan Menuju ke Desa-Desa melalui Program UPJJ mulai dari Desa Melana sampai ke Desa Penyangkuang, ucapan terimakasih itu disampaikan M.sinsong S.Pd, Selaku Tokoh Masyarakat Desa Nanga Tangkit Sabtu 31/8/2024. 


M.sinsong S.Pd, mengaku sangat bersyukur atas Program UPJJ yang telah Membangun Jalan menuju ke Desa-Sesa di Kecamatan Sokan ini.


M.sinsong S.Pd, mewakili atas nama warga  masyarakat  Desa Nanga Tangkit  mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Melawi serta Dinas PUPR yang telah mendengar salah satu aspirasi kami selama ini, yaitu pembukaan jalan dan jembatan,” ujar M.sinsong S.Pd, 


Menurutnya, pembangunan jalan ini merupakan kebanggaan bagi kami, karena sudah lama diimpikan masyarakat Selama ini warga masyarakat Desa Nanga Tangkit serta jalur sungai Pinoh khususnya kecamatan Sokan banyak Menggunakan Jalur Sungai. Sekarang dengan adanya program UPJJ yang dilakukan pemerintah kabupaten Melawi, puji tuhan saat ini  akses jalan sudah enak di lewati yang sebelumnya kekota kecamatan Sokan harus ditempuh selama 4/6 jam sekarang dengan waktu 1 jam sudah nyampai di kota kecamatan Kosan dan Kota baru.


“Harapan kami, setelah  ini, kedepan semoga bisa berlanjut ke tahap pemeliharaan pengerasan, karena dari dampak nya terbuka nya akses jalan bisa mendorong ekonomi masyarakat di semua Desa yang ada di jalur sungai Pinoh serta lainnya, jadi kami berharap sekali lagi semoga pembangunan tersebut berkelanjut, ” harapan nya.Abd. / Mit. 

Previous
« Prev Post