HEADLINE NEWS

Emkom, S.T., Klarifikasi Isu Pembangunan Masjid Kota Juang Melawi Telah Memakai Dana Pribadi Namun itu adalah uang Perusahaan:"Jelasnya.



Cybernews.id - Melawi - Kalbar. 

Dengan adanya pembangunan masjid juang tentunya masyarakat kabupaten Melawi sangat senang namun akhir-akhir ini ada terdapat isu yang berkembang bahwa pembangunan tersebut tidak sesuai,itu adalah tidak benar karena pekerjaan tersebut masih di laksanakan dan apa bila ada permasalahan pihak pelaksana pekerjaan siap bertanggung jawab.Senin(26/08/2024).


“Dalam konferensi pers bersama beberapa Awak Media Emkom,S.S pelaksana Teknis CV Aneka Karya bersama Tim Tehnik Perkim Kabupaten Melawi kepada Awak Media pihaknya menyampaikan menyampaikan, “bahwa pekerjaan Plat dan Struktur tidak ada masalah, cuman terjadi sedikit Retakan pada Plasteran dan itu akan dilakukan perbaikan dan nantinya akan berfungsi dengan maksimal. Karna gypson itu alergi terhadap basah dan awalnya tidak bocor karna sudah lama baru nampak bocor .Dan kita akan terus bertanggung jawab perbaikan sampai kontrak Desember mendatang.


“Emkom Hariadi Selaku Pelaksana Teknis menyampaikan kami selaku pelaksana akan bekerja sebaik-baiknya karena masjid juang ini merupakan Ikon Kabupaten Melawi jadi kami sangat berhati-hati dalam pengerjaannya walau pun saya pribadi bukan beragama muslim ini adalah merupakan tanggung jawab saya selaku pelaksana teknis karena nanti akan menjadi kebanggaan anak cucu kami  yang telah membangun masjid juang dan apabila ada pekerjaan kami yang rusak dan tidak sesuai perusahaan kami akan bertanggung jawab untuk menggantikannya,jelasnya.


“Dan mengenai dana untuk perbaikan itu bukan dana pribadi namun itu adalah uang perusahaan kami karena perusahaan kami telah menyiapkan dana apabila ada yang haru di perbaiki jadi sekali saya pertegaskan bukan dana pribadi ya kawan-kawan,ucapnya.


Dirinya juga menjelaskan kami selaku pelaksana pekerjaan akan bertanggung jawab apa bila ada pekerjaan yang tidak sesuai, terkait ada yang kebocoran itu memang benar namun itu bukan yang di cor itu yang bocor adalah gibsum jadi kalau kena hujan atau air  tidak tahan,makanya nanti akan kami robah dan ganti baru baru supaya penahan hujan di atas akan kuat dan tidak bocor lagi,tuturnya.

Sumber: TINTANUSANTARA.CO.ID.

Red : CyberNews.id.

Previous
« Prev Post