HEADLINE NEWS

Rutin Patroli, Polsek Belimbing Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Jalan



Cybernews.id - Melawi - Kalbar  . 

Polsek Belimbing Polres Melawi Polda Kalbar - Antisipasi dan mencegah terjadinya gangguan keamanan dilakukan Polsek Belimbing dengan melaksanakan patroli malam hari pada daerah rawan kamtibmas menggunakan kendaraan patroli roda  4. Pelaksanaan patroli  dilaksanakan pukul 23.00 wib hingga pukul 01.00 wib, minggu (14/7/2024).



Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Belimbing mengatakan patroli merupakan bagian dari langkah lanjut dari informasi dari masyarakat tentang adanya pelemparan batu terhadap pengendara roda dua dan roda empat oleh orang tidak di kenal di wilayah hukum Polsek Sungai tebelian yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Belimbing wilayah hukum Polres Melawi.


"Kami telah melaksanakan patroli rutin dari Desa Pemuar, Desa Batu Buil dan Desa Batu Nanta, menyambangi warga dan menyampaikan himbauan agar bersama menjaga keamanan," ujar Iptu Samuji.


Lanjut Iptu Samuji, Polsek Belimbing terus berusaha menjamin situasi kondusif yang telah terjaga baik selama ini dengan melibatkan berbagai pihak.


"Kepada seluruh elemen masyarakat kami mengajak untuk selalu memberikan informasi berkenaan dengan potensi gangguan keamanan dilingkungan, Polsek Belimbing akan menindak lanjuti informasi yang disampaikan," pungkas Iptu Samuji.


Hmsresmlw (Smi)

Fast KK

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post