HEADLINE NEWS

Pelkada 2024: Partai Golkar Melawi Menyatakan Sikap Usung Pasangan Dadi-Malin (DAMAI)



Cybernews.id - Melawi - Kalbar. 

DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi menyatakan sikap dukungan kepada Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Melawi pada Pelkada Tahun 2024, Kepada H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd dan Malin SH (DAMAI) Senin (29/7/24) di Nite & Day Nanga Pinoh.


Rapat Pleno DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi di pimpin langsung Oleh Ketua DPD Partai Golkar Melawi Mashur, SP  dihadiri Pasangan Bakal Calon Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, dan Bakal Calon Wakil Bupati Melawi Malin SH, dan jugak dihadiri Pengurus DDP Golkar dari 11 Pimpinan Kecamatan, beserta hadir  Pengurus DPD PAN Melawi dan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Melawi, Anggota DPRD Provinsi Kalbar Ritaudin SE, Wakil Ketua I DPRD Melawi Hendegi Januari Usfa Yursa S.IP,  wakil ketua II DPRD Melawi Taupik SE, Anggota DPRD Melawi Hermanus S.Pd, dan hadir juga anggota DPRD Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kabupaten Melawi Tahun 2024 yang berlangsung pada 14 Februari lalu.


Acara tersebut di Awali dengan pembacaan Deklarasi dukungan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Melawi Indra Laksmana didampingi para pengurus DPD Golkar Melawi, Mengatakan sikap dukungan pilkada kepada pasangan bakal calon Bupati dan wakil bupati melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, dan Malin SH, serta dilanjutkan dengan pemasangan Baju/atribut oleh Mashur, SP selaku Ketua DPD Partai Golkar kepada kedua Pasangan Bakal Calon bupati dan wakil bupati melawi Dadi-Malin (DAMAI).


Dalam sambutan Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Melawi Mashur, SP  menyampaikan sikap dan dukungan sepenuhnya untuk memenangkan pasangan Damai.


“Hari ini Senin 29/7/2024 Partai Golkar telah mengambil keputusan dan garis yang jelas, kita mencari yang terbaik yang telah terbukti. Saya yakin dan percaya Dadi-Malin mampu untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Melawi.


Ucap Mashur dulu bolahlah kalian mau cawe cawe ini itu tapi kali ini saya tegaskan bagi kader Golkar yang berani tidak sepenuhnya mendukung pasangan Dadi-Malin(DAMAI) akan saya beri sangsi dan saya singkirkan dari pengurus dan kader Golkar kabupaten Melawi, saya berharap, kita selaku pengurus dan kader Partai Golkar dari tingkat kabupaten sampai ke tingkat kecatan untuk satukan Niat Bulatkan tekat untuk mendukung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Malin." Jelasnya Mashur.


H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, Selaku Petahana Bupati Melawi di dampingi Malin SH, Sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil bupati Melawi, dalam kata sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas sikap dan dukungan kepada pasangan Dadi-Malin (DAMAI) untuk pelkada 2024 yang akan datang.

Saya berjanji akan bekerja dengan maksimal dan terus berkontribusi untuk Partai Golkar Melawi,” ucap Dadi. (Abd ) 


Editor : mit. 

Previous
« Prev Post