HEADLINE NEWS

Kapolres Melawi Kuatkan Silaturahmi Dalam Jumat Curhat



Cybernews.id - Melawi - Kalbar. 

Program prioritas Kapolri "Jumat Curhat" guna mendapatkan informasi dan keluhan  keamanan langsung dari masyarakat serta tindak lanjut kepolisian di gelar Polres Melawi bersama Kapolres Melawi di dampingi Pejabat Utama, Dinas Perhubungan, Anggota DPRD Melawi dan Ketua KONI di Warung Kopi Setia Kawan Nanga Pinoh, Jumat (19/7/2024).



Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H. mengatakan Jumat Curhat juga sebagai wadah memperkuat silaturahmi dalam berkoordinasi berbagai  permasalahan di masyarakat.


"Kami mendengarkan informasi dan harapan kepada generasi muda bersama untuk memajukan olah raga di Kabupaten Melawi," ujar AKBP Muhammad Syafi'i.


Lanjutnya, Jumat Curhat juga dapat sebagai wadah untuk mencari solusi bersama dari semua pihak berkenaan dengan hal positif di tengah masyarakat.


"Menjelang pertandingan bolla volly Kapolda Cup 2024, kami bersinergi bersama pihak pihak terkait," terang AKBP Syafi'i.


Ketua Komite Olah Raga Nasional Kabupaten Melawi yang turut hadir menyambut baik pertandingan volly Ball Kapolda Cup 2024, dirinya mengatakan Polri banyak kegiatan yang menyentuh langsung masyarakat terutama olah raga di hari Bhayangkara.


"Berkenaan dengan Kapolda Cup, Kami sangat mendukung Polres Melawi bersinergi bersama KONI mengirimkan team terbaik untuk berlaga," tutur Abang Baharudin yang akrab di sapa Abr.


Ia berharap dengan wadah Jumat Curhat menjadikan Polri semakin dekat dengan masyarakat baik sebagai aparat negara yang melindungi, mengayomi, melayani dan penegakan hukum juga dapat sebagai konsultan dalam pemecahan masalah yang berpotensi menjadi gangguan keamanan.


Hmsresmlw(Smi)

Fast KK

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post