HEADLINE NEWS

TK Islam El Syifa gelar Kenaikan dan Pelepasan dengan Cermat.




Cybernews.id - Tangerang Kabupaten - Banten,  TK Islam El Syifa gelar Penaikan dan pelepasan para Murid dihadiri oleh Kepala Yayasan merangkap menjadi Kepala TK Rohayati Syatiri, S.Pd beserta para guru di TK tersebut yaitu Nurul Syifa, Helmarani Rida Amalia, dan Elida Zahri.


Pihak media melihat tampilan dari para anak anak TK yang menampilkan sebuah pergelaran Tarian sangatlah bagus dan kompak, dengan taria tersebut anak-anak menunjukkan kecintaannya terhadap budaya tradisional yaitu tarian.



Ketika diwawancari Helmarani mewakili kepala sekolah mengatakan bahwa anak-anak memberikan penampilan yang sangat bagus serta patut diberikan apresiasi akan usaha anak - anak dalam menampilkan sebuah karya dan tarian.



"Kegiatan dalam pelepasan anak TK B dan penaikan TK A digelar dengan pembacaan ayat - ayat pendek, pentas seni, tarian daerah, serta hafalan ayat - ayat pendek, doa serta pidato dengan Thema kepada kedua orang tua." Ujarnya



"Anak-anak yang sudah selesai di dalam belajar ditingkat TK bisa lebih aktif di tingkat SD atau MI yang dilanjutkan anak-anak tersebut." Harapan nya.

 (Muddin/CN.co.id) 


Previous
« Prev Post