HEADLINE NEWS

Pembangunan Penataan Halaman dan Pagar SDN O6 Nanga Pinoh Diduga Salah Perencanaan.

 


Cybernews.id - Melawi - Kalbar. 

Pembanguan penataan halaman dan pembanguan pagar SDN 06 Nanga Pinoh, Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, menurut pantauan media ini di tempat kerja Jumat 28/6/2024 diduga salah perencanaan di karenakan di tempat tersebut rawan banjir apa bila curah hujan tinggi/kuat.


" Seharusnya pihak pemerintah  dan pihak sekolah SDN 06 Nanga Pinoh di utamakan dulu pembanguan drainase agar satu saat curah hujan tinggi air nya tidak tergenang di jalan Provinsi depan SDN O6 Nanga Pinoh dan sangat di sesalkan lagi pembanguan penataan halaman menutupi drainase apa bila nantinya ada pembanguan drainase maupun pembersihan drainase terpaksa pembanguan penataan halaman tersebut di bongkarkan, sangat di sayangkan karena telah menghabiskan uang negara tampa ada pungsinya, cobalah di kaji ulang untuk pembangunannya, karenakan belum di tata benar benar lingkungannya.


Ironis lagi disaat Hujan turun, drainase tersebut telah tertutup akan membawa dampak  bagi masyarakat yang beraktipitas mengalami kecelakaan di karenakan jalan perovinsi depan SDN 06 tersebut tergenang air hujan, di karenakan drainase tidak bermanfa'at semestinya. Warga Masyarakat  minta kepada pihak pemerintah daerah kabupaten Melawi agar di kaji ulang untuk pembangunannya.


Kegiatan tersebut dengan Nomor kuntrak 425/003/SPK/PPK-DIKBUD/DAU/2024. Dengan kegiatan pengelolaan pendidikan sekolah dasar, pekerjaan pembangunan Penataan halaman  SDN 06 Nanga Pinoh, nilai kuntrak Rp 189.800.000, APBD Kabupaten Melawi.


Dengan Nomor kuntrak 425/004/SPK/PPK-DIKBUD/DAU/2014.

Dengan kegiatan pengelolaan pendidikan sekolah dasar, pekerjaan pembangunan pagar SDN 06 Nanga Pinoh, dengan nilai kontrak Rp 189.750.000 APBD Kabupaten Melawi. Abd.

Red : Cybernews.id.

Previous
« Prev Post