HEADLINE NEWS

Memperingati HUT Bhayangkara Ke-78 Kapolsek Air Besar Pimpin Bakti Religi



Cybernews.id - Landak - Kalbar. 

Memperingati HUT Bhayangkara 78 ke Personil Polsek  laksanakan Bakti Religi di masjid Nurul Yaqin Serimbu bertempat di Dusun Hanura Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Jumat (14/6/24) Pagi. 


Kegiatan Bakti Religi Personil Polsek Air Besar langsung di Pimpin oleh Kapolsek Air Besar IPTU Muhammad Ibrahim Malik, S.H,, dengan melakukan pembersihan sampah dan debu serta saluran air disekitar lingkungan Masjid Nurul Yaqin Serimbu. 



Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budiartawan, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPTU Muhammad Ibrahim Malik, S.H. mengatakan Bakti Religi ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 dengan kegiatan kerja bakti membersihkan rumah ibadah.


"Dalam pelaksanaan kegiatan Kerja Bakti Religi di masjid Nurul Yaqin Serimbu yang dilakukan oleh personil Polsek Air Besar mendapat respon yang positif dari tokoh agama dan tokoh masyarakat ," ucap IPTU Ibrahim. 


Kapolsek Air Besar IPTU Muhammad Ibrahim Malik, S.H. juga menjelaskan, bakti religi bagian dari tugas pokok Polri, baik di bidang harkamtibmas, perlindungan, pengayoman, serta pelayanan masyarakat. Bakti religi menjadi wujud hadirnya polisi di tengah masyarakat.


“Bakti religi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 ini merupakan bagian dari upaya Polsek Air Besar dalam membangun hubungan yang erat dengan masyarakat serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dalam merawat ke Bhinekaan,” jelas IPTU Ibrahim. 


Untuk itu Kapolsek Air Besar IPTU Muhammad Ibrahim Malik, S.H. berharap hubungan dekat Polri dengan masyarakat memperkuat semangat kebersamaan. “Hadirnya Polri di tengah masyarakat menjadi momentum untuk memperkuat semangat kebersamaan dan pelayanan Polri kepada masyarakat,” pungkasnya. 



penulis xixoctha

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post