HEADLINE NEWS

Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Pasar Kemis Meraih Juara 1



Cybernews.id - Kab Tangerang,  Perum Taman Walet RW 11 Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang mendapat juara 1 dalam kegiatan Perlombaan kampung hijau dan ber - PHBS yang digelar oleh Dinas kesehatan Kab Tangerang tahun 2024.


Camat Pasar Kemis Nurhanuddin saat dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan hal ini merupakan motifasi bagi kelurahan yang lain, agar para kelurahan bisa menjadikan lingkungan yang smart," ujarnya. Kamis (20/06)


"RW 11 Kelurahan Sindang Sari pasar Kemis menjadi RW yang memotivasi untuk para RW dan RT agar bisa membenahi lingkungan dengan baik sehingga menjadi wilayah kampung hijau yang ber PHBS," imbuhnya.


Ia juga mengharapkan dengan didapatkan juara 1 untuk RW 11 kelurahan Sindang Sari kecamatan pasar Kemis bisa memupuk serta berkontribusi dalam menghijaukan lingkungan serta mampu bertahan dalam penghijauan ini, sehingga kampung hijau yang dipromotori oleh dinas kesehatan kabupaten Tangerang ini lebih mampu memberikan kesehatan serta kenyamanan dalam lingkungan sekitar. Tutur camat pasar kemis Nurhanuddin melalui WhatsApp. (Red/Muddin)

Previous
« Prev Post