HEADLINE NEWS

Jelang Idul Adha, Tim Gabungan Satpol PP, TNI,Polri Razia Pekat Di Hotel Yang Berada Di Kota Nanga Pinoh.



Cybernews.id - Melawi - Kalbar. 

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, 2024 M, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Melawi bersama tim gabungan, merazia sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada di Kota juang Nanga Pinoh Kabupaten Melawi."Saptu Malam 15 Juni 2024.


Terdapat beberapa orang terduga pasangan yang bukan muhrim terjaring razia gabungan TNI, Polri dan Sat Pol PP yang lagi berduaan di dalam kamar Hotel yang di Kota Juang Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.


Salah satu warga Nanga Pinoh yang tidak mau di sebut namanya mengatakan para pasangan terkena razia penyakit masyarakat (pekat) yang digelar oleh tim gabungan Satpol PP, dengan melibatkan POM, TNI dan Polri beserta instansi terkait tadi malam telah di bawa ke kantor satpol PP guna untuk di minta keterang lebih lanjut, terkait penanggung jawaban dan Identisas tersangka."jelasnya.


Razia pekat kali ini petugas berhasil menjaring beberapa pasangan tak resmi yang kedapatan sedang berduaan di dalam kamar hotel di Kota Juang Melawi." Jelasnya.


“Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek pajak sekaligus memeriksa identitas penghuni hotel dan ternyata di beberapa hotel ada ketemu beberapa orang yang masing-masing berpasangan berduan di kamar hotel yang bukan muhrimnya berdasarkan intrograsi kami kalau mereka bukan pasangan suami istri,”ujarnya.Abd.

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post