HEADLINE NEWS

BERI MOTIVASI PRAJURIT, DANREM 121/ABW BRIGJEN TNI LUQMAN ARIEF, M.I.P., DATANGI POS GABMA KOTIS ENTIKONG




Cybernews.Entikong - Kalbar. 

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., selaku Dankolakops Rem 121/Abw kunjungi dan berikan pengarahan kepada Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonkav 12/Bc bertempat di Pos Gabma Kotis Entikong, Kamis (13/06/2024). 


Diketahui, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonkav 12/Bc  baru saja melaksanakan Satgas Pamtas menggantikan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/Tk yang sudah Purna tugas.



Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., menjelaskan kunjungannya ke Pos Gabma Kotis Entikong adalah untuk melihat kondisi prajurit yang sedang bertugas, serta kendala yang dihadapi dan juga memastikan sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk mendukung pelaksanaan tugas operasi serta memberikan motivasi kepada prajurit. 


Dalam pengarahannya, Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P.,  mengingatkan untuk terus waspada dan jangan lengah serta jaga moril dan tetap semangat walaupun dengan keterbatasan yang ada saat ini.



“Selama penugasan ini, jaga keharmonisan dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah serta laksanakan pembinaan teritorial dan komunikasi sosial secara intens. Jalin kerja sama dan koordinasi yang baik dengan mereka sehingga masyarakat menerima kehadiran kalian di sini,” harap Danrem. 

Lanjut, Brigjen TNI Luqman Arief, M.I.P., memberikan penekanan kepada Dan Satgas agar segera beradaptasi dengan lingkungan penugasan. 


"Segera beradaptasi dan jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan stakeholder yang ada serta lakukan Patroli keamanan di jalur-jalur tidak resmi, karena tidak menutup kemungkinan ada kegiatan-kegiatan illegal atau penyelundupan barang haram yang akan masuk ke negara kita", tegasnya.


Editor : Mit. 

Previous
« Prev Post