HEADLINE NEWS

2 Rumah Kost di Datangi Patroli Polres Melawi



Cybernews.id - Melawi - Kalbar. 

Patroli malam hari melibatkan berbagai tupoksi kepolisian dilakukan dengan target penginapan, rumah kost dan lokasi rawan kamtibmas di pimpin langsung Kasat Samapta Iptu Bhakti Juni Ardi. Sebelum pelaksanaan di lakukan apel dan arahan cara bertindak sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) di pos lantas Nanga Pinoh, jumat (21/6/2024) malam.



Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H. melalui Kasat Samapta mengatakan patroli dengan sasaran penginapan, rumah kost dan daerah rawan gangguan kamtibmas merupakan bagian dari upaya menciptakan situasi kamtibmas ditengah masyarakat.


"Patroli malam ini kami menargetkan 2 tempat kost di Desa Kenual, tidak ditemukan adanya tindakan yang melanggar hukum dan kepada penghuni kost kami berikan himbauan," ujar Iptu Bhakti Juni Ardi.


Lanjutnya, pelaksanaan patroli ini merupakan agenda rutin, bertujuan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti adanya pasangan tidak sah yang berada di dalam kost dan penyalah gunaan  narkoba, Iptu Bhakti juga mengharapkan fungsi kontrol pemilik usaha  agar selalu memberikan himbauan kepada penghuni kostnya.


"Kami mengajak bersama menjaga situasi kondusif di Kabupaten Melawi dan menghimbau kepada masyarakat apa bila mendapat gangguan kamtibmas dilingkungannya agar segera menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas mau pun langsung mendatangi kantor kepolisian terdekat guna dilakukan langkah langkah kepolisian," pungkas Iptu Bhakti.


Hmsresmlw (Smi)

Fast KK

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post