HEADLINE NEWS

Ungkapan Terima Kasih Masyarakat Desa Pendawan Kepada Pemerintah



 Cybernews.id - Sambas  . 

Proyek penguat tebing di desa Pendawa mendapat apresiasi dari masyarakat" Hal ini di sampaikan kepala dusun di desa Pendawa.


Bapak Hendriadi selaku kepala dusun di desa Pendawa kecamatan Sambas kabupaten Sambas ketika di temui di kantor desa Pendawa beliau mengungkap kan rasa syukur dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada pemerintah provinsi Kalimantan Barat yang pada saat ini telah melaksanakan kegiatan turap penahan tebing sungai Sambas kecil'melalui dinas PUPR provinsi Kalimantan Barat.



Bapak"Hendriadi mengungkap kan selama 30 tahun masyarakat telah menantikan pembangunan penguat tebing ini"Alhamdulilah tahun 2023.ini kegiatan penahan tebing di realisasikan pemerintah provinsi kalimantan barat di desa kami husus nya desa Pendawan kecamatan Sambas kabupaten sambas "dengan pagu dana sebesar.1.012.021.000.yang di laksanakan oleh CV.DWR UTAMA KAL-BAR.jelas Hendriadi kepada awak media.jumat"8/12/2023.di kantor desa Pendawan.



Hendriadi menambahkan dalam pelaksanaan kegiatan penahan tebing sungai Sambas kecil ini dirinya juga ikut serta untuk melakukan pengawasan agar pelaksanaan kegiatan ini sesuai dengan harapan masyarakat maka kami selaku perangkat desa ikut serta membantu pelaksana dalam hal penempatan matrial dan juga kami telah bersepakat untuk penutupan jalan sementara selama kegiatan penahan tebing ini berjalan.turur Hendriadi.



Lanjut"Hendriadi dengan rasa bersyukur mengucapkan rasa terima kasih kepada pemerintah provinsi Kalimantan Barat melalui dinas PUPR.dan Pelaksana Kegiatan melalui CV.DWR UTAMA KAL-BAR.yang telah melaksanakan kegiatan pembangunan penahan tebing sungai Sambas kecil ini walau pun dengan cuaca seperti sekarang ini namun pelaksana telah melaksanakan kegiatan ini sesuai dengan ke inginan masyarakat di desa Pendawan ini.pungkas Hendriadi.



Hendriadi berharap agar kegiatan ini dapat di laksanakan dan di lanjutkan di tahun yang akan datang agar desa kami terhindar dari abrasi di pinggir sungai ini"dan jalan juga semakin besar.tutup Hendriadi.


(Tim /red.) 

Previous
« Prev Post