HEADLINE NEWS

Resmi; Ketua Komisi V DPR-RI Lasarus Buka PORKAB II Tahun 2023




 Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus S.Sos, M.Si di dampingi Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, Wakil Bupati Drs.Kluisen, hadir Ketua KONI Provinsi, Ketua KONI Melawi Abang Baharuddin, Wakil Ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, Anggota DPRD Provinsi Ritaudin SE, Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i,S.I.K.,S.H.,M.H, Kodim 1205 Sintang Letkol Inf Rangga Bayu Widiarta, OPD Pemerintah Daerah Melawi, beserta sejumlah tamu undangan membuka secara resmi gelaran Porkab II Tahun 2023, di Halaman Rumah Dinas Jabatan Bupati Melawi pada Senin (5/12/2023) Sore sekira pukul 02.00 WIB.



Dalam  laporan Panitia PORKAB II tahun 2023,H, menyampaikan bahwa Porkab tahun 2023 ini melibatkan sebanyak 947 atlet, di ikuti 11 kecamatan. yang di pertandingkan adalah sepak bola, bola voli putra dan putri serta futsal putra putri, Sepak bola berlangsung di Stadion Raden Temenggung Setya Pahlawan, voli di komplek Kompi Senapan A 642 Kapuas, dan futsal dilapangan jusvin." Jelasnya 


Dalam sambutan Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, menyampaikan, PORKAB merupakan salah satu kegiatan positif untuk membangun mental para pemain Melalui kegiatan Porkab diharapkan para atlet termotivasi untuk meraih prestasi. Selain itu, PORKAB juga sebagai ajang silaturahmi antara kita semua agar saling mengenal dan untuk mempererat tali persaudaraan.


“Kegiatan Ini merupakan kegiatan positif bagi semua Atlet. harapannya kita kegiatan Porkab ini merupakan upaya untuk mencari atlet yang potensial berprestasi dan berbakat, sehingga akan menjadi aset kabupaten Melawi.harapnya.


Lanjut Bupati menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada KONI Kabupaten Melawi yang telah mengadakan Porkab II 2023, karna sudah sekian lama Porkab di Melawi ini tidak kita laksanakan baru di Tahun 2023 ini lah kita laksanakan lagi." Jelasnya.


Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus, S.Sos, M.Si, menghadiri dan membuka kegiatan PORKAB Ke- II. 2023, Menyampaikan pelaksanaan Porkab ini dapat menjadi salah satu ajang Permainan yang akan berperan sebagai wadah pembinaan olah raga yang dilakukan secara terukur dan berkesinambungan.


"Ia juga mengungkapkan melalui Porkab ini akan terjaring atlit-atlit berprestasi untuk membawa nama harum Kabupaten Melawi baik ditingkat regional, nasional dan internasional." harapannya.Abd.

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post