HEADLINE NEWS

Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0104/Atim Berkunjung ke Keluarga Veteran dan Warakawuri di Aceh Timur




Cybernews.id, Langsa, Rabu (13-12-2023) - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-78 Tahun 2023, Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan melaksanakan pemberian sembako dan santunan kepada para veteran dan warakawuri di wilayah Kabupaten Aceh Timur. Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi atas dedikasi mereka dalam menjaga keutuhan dan keamanan negara.


Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P, Komandan Kodim 0104/Atim yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Yuni Tri Purwanto, SE., MM, saat dilokasi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan rasa terima kasih kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kebebasan dan kedaulatan bangsa. "Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan menjadi tanda penghargaan atas pengabdiannya," ujar Dandim.


Acara pemberian sembako dan santunan ini dihantarkan langsung ke rumah-rumah para veteran dan warakawuri, serta diwarnai dengan suasana kebersamaan dan rasa persaudaraan. Kegiatan ini menjadi momentum untuk merajut kembali nilai-nilai kebersamaan dan solidaritas di tengah-tengah masyarakat.


Kodim 0104/Atim berharap, melalui kegiatan ini, dapat terus memupuk semangat nasionalisme serta memperingati jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan keutuhan negara.


Selamat memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat Ke 78 Tahun 2023 "TNi Angkatan Darat Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 05/Idi Rayeuk Kapten Inf Noverlan, Pasipers Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Inf Supriyanto, Anggota Koramil 05/Idr, Anggota Persit KCK Ranting 06 Cab. XXI Dim 0104.(M.Rosuli)

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post