HEADLINE NEWS

Pemerintah Kota Langsa Beri Bonus Juara Kepada Kontingen Kota Langsa MTQ Ke-36 Tingkat Provinsi Aceh di Simeulu



Cybernews.id, Langsa - Pj.Walikota Langsa Syaridin S.Pd, M.Pd Memberikan Bonus Kepada Peserta,Pantia dan Pelatih yang tergabung dalam Kontigen Kota Langsa yang Mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), ke-36 tingkat Provinsi Aceh di Simeulue Meraih Juara Umum 3 . Acara dihadiri oleh Asisten I dan Asisten II Kota Langsa, Staff Ahli, Forkopimda,Kepala OPD dan undangan lainnya, di Aula Sekda Jumat (15/11/2023 )


Pj.Walikota Langsa dalam kata sambutan menyampai bahwa Pemerintah Kota Langsa beserta jajaran dan masyarakat, dengan penuh kebanggaan dan sukacita, hadir di tengah-tengah kita dalam acara yang penuh makna ini, yaitu penyerahan Bonus Juara MTQ ke-36 Tingkat Provinsi Aceh kepada para peserta, panitia, dan pelatih kontingen Kota Langsa, hal ini membuktikan Semangat kebersamaan dan kerja keras kita untuk meningkatkan kualitas dan prestasi dalam bidang keagamaan,”


Tentu, keberhasilan yang kita raih hari ini tidak lepas dari kerja keras, dedikasi, dan semangat juang yang luar biasa dari para peserta, panitia, dan pelatih dan Doa Seluruh Lapisan Masyarakat Kota Langsa. Mereka tidak hanya sekadar mewakili diri sendiri, tetapi juga mengemban amanah untuk mengharumkan nama Kota Langsa di tingkat Provinsi Aceh. Selamat kepada adik-adik dan saudara semua, ucap Syaridin.


Mari kita bersama-sama memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pemenang dan partisipan MTQ ini. Keberhasilan para kafilah telah menciptakan kebanggaan bagi kita semua dan menjadi inspirasi bagi generasi muda. Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras peserta semua yang telah menjadikan Kota Langsa gemilang di panggung keagamaan, ujarnya.


Syaridin mengajak kita semua untuk terus menjaga semangat kebersamaan, kolaborasi, dan sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan para ulama agar Kota Langsa terus berkembang dan menjadi tempat yang sejahtera, berbudaya, dan berakhlak mulia.


Prestasi yang diraih dalam MTQ ini bukan hanya sekadar trofi dan bonus yang kita terima, namun lebih dari itu, prestasi ini adalah cerminan dari keberagaman dan kekayaan budaya serta nilai-nilai keislaman yang kita junjung tinggi. Keberhasilan ini sekaligus mengingatkan kita akan pentingnya peran agama dalam membangun karakter dan moral masyarakat. mari kita syukuri setiap anugerah yang kita terima, dan mari kita jadikan keberhasilan ini sebagai motivasi untuk terus berkarya, berprestasi, dan memberikan yang terbaik bagi Kota Langsa, pungkas Pj Walikota Syaridin.


Plt Kepala DSI dan PD Kota Langsa Fauzaruddin, SPd.I dalam laporannya menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Pj.Walikota Langsa yang terus menerus memotivasi dan mendukung penuh kontigen langsa ,selama berlangsungnya MTQ,


Alhamdulillah Hari ini Kontigen MTQ Kota Langsa menerima Bonus yang diberikan oleh Pj.Walikota Langsa ,ujar Tgk. Fauzan .yang mana Bonus yg diterima kepada peserta, sebesar Rp. 108 Juta, dengan uraian sebagai berikut;

Juara 1 10 Juta, (4 orang).

Juara 2. 8 Juta, (5 orang).

Juara 3. 6 Juta, (3 orang).

Juara harapan, 1 Juta (10 orang).


Mudah-mudahan pada MTQ Berikutnya mari sama-sama kita berdoa semoga langsa bisa meraih penghargaan yang lebih tinggi lagi, tutup Tgk.Fauzan. (M.Rosuli)

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post