HEADLINE NEWS

Kontribusi Positif: Kopda Desri Doris Turut Membantu Petani Cabut Bibit Padi Siap Tanam



Cybernews.id, Aceh Timur - Babinsa Koramil 04/Plk Kodim 0104/Aceh Timur, Kopda Desri Doris membantu Ibu Fatimah dalam kegiatan mencabut bibit padi yang siap tanam, Bertempat di Desa Paya Lipah, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Senin (18/12/2023).


Pada kesempatan tersebut, Babinsa tak segan untuk terjun langsung ke sawah, menunjukkan keterlibatan langsung dalam mendukung petani dan pertanian di wilayah tersebut. Semoga kerjasama seperti ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi kemajuan pertanian lokal.


"Saat ditemui, Kopda Desri Doris mengatakan, dalam mendukung ketahanan pangan nasional, menjelaskan bahwa mereka akan terus aktif membantu petani di Desa binaan untuk mencapai kesuksesan dalam pertanian," Katanya.


Keberadaan Babinsa sebagai motor penggerak dalam program swasembada pangan menunjukkan harapan akan peran mereka yang terdepan dalam mendukung kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat melalui pendampingan aktif.


"Semoga dukungan aktif dari Babinsa dan para petani dapat terus berlanjut, mewujudkan swasembada pangan secara nasional untuk mencegah kekurangan pangan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tutupnya.(M.Rosuli)

Editor ; mit. 

Previous
« Prev Post