HEADLINE NEWS

Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Pertama Kali Diadakan Dimelawi Berjalan Dengan Sokses.




Cybernews.id - Melawi - Kalbar.


Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Melawi menggelar Balap Sepeda (Criterium Race) di jalan raya km 3 depan rumah jabatan bupati Melawi berlangsung satu hari pada hari saotu 16/12/2023.


Perlombaan ditandai dengan pelepasan peserta oleh Bupati Melawi Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, didampingi Ketua ISSI Melawi Muhammad Abdurahman, Kepala Disporapar Melawi Jhon Welly, Ketua KONI Melawi Abang Baharuddin dan KETUA Panitia Penyelenggara Criterium Race, Arion Oloan Manalu, hadir di saat pembagian hadiah Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i,S.I.K.,S.H.,M.H.



Pada kegiatan tersebut ada 50 peserta yang mengikuti lomba, berasal dari Kubu Raya, Sekadau, Mempawah, Ketapang, Kayong Utara, Kota Pontianak, Melawi, Klub Pontianak Wijaya Racing, Komunitas Melawi dan Klub RPM.


" Kategori kejuaraan ini dibagi menjadi empat yaitu Men Junior 10 LAP, Men Komunitas + Women 8 LAP, Pelajar Melawi 5 LAP dan Men Open 15 LAP. Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd mengatakan, menyambut baik dan mengapresiasi terlaksananya Balap Sepeda Jalan Raya ini.


Kategori Men Junior juara 1 Rifky Irvansyah dari PWR Ketapang, juara 2 M Zulfian dari RPM Pontianak dan juara 3 Ravelino D Indri dari RPM Mempawah.

Kategori Women Open juara 1 Fitiani dari RPM Mempawah, juara 2 Patricia Vivi dari RPM Kubu Raya dan juara 3 Hosana Marananta dari PWR Landak.


Kategori Men Open juara 1 Rifky Isvansyah dari PWR Ketapang, juara 2 M Zulfian dari RPM Pontianak dan juara 3 Syamsul Bahri dari PWR. Kategori Men Komunitas juara 1 Syamsul Bahri dari PWR, juara 2 Iskandar dari Bank Kalbar dan juara 3 Heri Hidayat dari Sekadau.

(Abd).

Ediitor : mit. -

Previous
« Prev Post