HEADLINE NEWS

Bupati Melawi H.Dadi Sunarya UY, Secara Resmi Membuka Melawi Expo 2023.

 




Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, secara resmi membuka gelaran Melawi Expo 2023, dan Memperingati Hari Jadi Kabupaten Melawi ke-20 Tahun, di dampingi Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i,S.I.K.,S.H.,M.H, Sekda Kabupaten Melawi Drs.Paulus, Wakil Ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Melawi Yussenno S.Pd.M.M,PLT Kadis PUPR Kabupaten Melawi,Tusep Eka Burang,ST.M.A.P, Kejaksaan Sintang, Pengadilan Negeri Sintang, Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi Ny Reisha Sabrina Dadi, dengan pemukulan Gendang sebanyak tiga kali." Kamis 14 Desember 2023 malam sekira jam 8-00 Wib.



Bupai Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, menyampaikan bahwa kegiatan Melawi Expo 2023 ini digelar tidak mempergunakan keuangan Daerah, tapi di kelola oleh CV. Vanagris Indonesia Selaku Penyelenggara Melawi Expo 2023 ini."Melawi Expo 2023 ini selain untuk membangkitkan ekonomi, juga memberikan hiburan kepada masyarakat,” ucapnya. 


Melalui pameran UMKM tersebut Bupati berharap, kewirausahaan di Melawi bisa lebih meningkat, Melalui event ini, kita berharap bisa mengenalkan produk UMKM agar bisa lebih luas lagi,” harapnya.


Dalam rangka meramaikan Hari Jadi Kabupaten Melawi ke-20 Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Melawi yang jatuh pada 19 Desember 2023, Pemerintah setempat bekerjasama dengan CV. Vanagris Indonesia selaku Penyelenggara Melawi Expo.


Atas nama pemerintah daerah Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd sangat mengapresiasi kepada semua pihak baik BUMN, BUMD dan UMKM yang telah ikut berpartisipasi dalam pameran pembangunan.Melawi expo 2023 ini merupakan ajang pameran pembangunan dan promosi daerah kabupaten melawi. momentum Melawi Expo ini juga dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Melawi Ke-20 Dan Bupati berharap melalui kegiatan ini nantinya dapat memberi Inspirasi, Menggalang dan menyatukan semangat juang masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Melawi menjadi yang lebih baik lagi." Harapannya.


Pada kesempatan yang baik Bupati mengajak seluruh Masyarakat Melawi untuk mendukung pelaksanaan Melawi Expo 2023 ini, mari kita bersama-sama mensokseskan acara Melawi Expo ini, sehingga dapat memberikan manfaat yang besar bagi pembangunan kabupaten Melawi dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Melawi."jelasnya.Abd.

Editor : mit  

Previous
« Prev Post