HEADLINE NEWS

Temu Ramah Babinsa, Saat Hajatan Warga Binaannya, Untuk Mempereat Hubungan Masyarakat




Cybernews.id - Aceh Timur 

Dalam semangat kebersamaan dan mendukung kesejahteraan Koptu Amsal Babinsa Koramil 24/Darul Ihsan, Kodim 0104/Aceh Timur, menghadiri hajatan warga binaannya. Kehadiran Babinsa ini tidak hanya sebagai bentuk dukungan, tetapi juga sebagai wujud nyata keterlibatan TNI di tengah-tengah masyarakat, yakni di Desa Seuneubok Teungoh, Kecamatan Darul Ihsan, Aceh Timur, Rabu (22/11/2023).


"Koptu M Amsal, tampak akrab berbaur dengan warga sekitar, memberikan pesan-pesan positif, serta menguatkan hubungan antara TNI dan masyarakat. Kebersamaan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan binaan."


Saat dikonfirmasi oleh awak media melalui pesan Whatsapp, Babinsa  menyampaikan pentingnya keterlibatan TNI dalam acara-acara warga. "Melalui kehadiran kami diberbagai hajatan, kami ingin memperkuat ikatan emosional dengan masyarakat. Ini juga menjadi kesempatan untuk mendengar langsung aspirasi dan kebutuhan warga binaan kami," ujarnya


Acara hajatan tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan kebersamaan, dengan adat adat kental Aceh, yang turun temurun kerap dilakukan di desa ini, sehingga menciptakan suasana gembira dan penuh kehangatan di antara warga.


Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat, serta memberikan dampak positif bagi pembangunan dan kesejahteraan di wilayah binaan. Ucap Amsal.(M.Rosuli)

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post