HEADLINE NEWS

Silahturahmi Kajari Sambas dengan awak media yang ada di Sambas:Jalin Kemitraan yang baik dan sinergis




 Cybernews.id - Sambas-Kalbar. Diawal masa tugasnya Daniel de Rozadi (Kajari Sambas) adakan acara silahturahmi bersama awak media yang ada di Sambas, acara ini diadakan di Aula utama Kantor Kejari Sambas. 

Kajari (Daniel) di dampingi oleh jajarannya (Kasi intel, kasi pidum, kasi Datun, kasi BB) serta jajaran lainnya (13/11/2023). 

Dalam kesempatan ini Kajari Sambas menyampaikan beberapa hal pada awak media diantaranya; “dapat terjalin kolaborasi dan sinergitas yang baik antara Kejari Sambas dengan awak media, terhadap awak media dapat memunculkan berita-berita yang faktual tidak ada syarat materi yang mengandung hoax, karna melalui kade etik dan aturan yang ada pada media... Tentunya sebagai kajari Sambas yakin terhadap awak media yang ada di Sambas”.jelasmya.


Kajari Sambas juga menambahkan, “berterima kasih kepada rekan-rekan awak media, telah hadir dalam acara Silahturahmi pada hari ini, tentunya perkokoh jalinan kemitraan  yang baik dan sinergis; untuk komunikasi di kejari ini, rekan-rekan awak media nantinya melalui Kasi Intel yang ada (Pak Dudi). Di tekankan juga oleh kajari kepada Kasi Intel (Dudi), untuk selalu jalin komunikasi yang baik dengan rekan-rekan awak media”. Tegasnya sbari menutup.


( Ramidi / mit ) 

Previous
« Prev Post