HEADLINE NEWS

Seutai Tali Tambang Pencabut Nyawa Berada di Mapolsek Teluknaga

 


CyberNews.id - Tangerang, Sebuah Tambang yang telah merengkut nyawa seorang remaja didalam Mapolsek Teluknaga menjadi pembincangan yang sangat hangat didalam media online. Kamis (16/11)


Seorang remaja yang menjadi tahanan Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota, kasus pencurian motor (Curanmor) inisial G warga Kecamatan Kosambi dikabarkan meninggal dunia saat menjalani proses hukuman.


Meninggal dunia seorang remaja yang ditahan dimapolsek Teluknaga itu diakibatkan dengan sebuah tali tambang yang sampai saat ini masih misterius adanya. 


Awak wartawan pada saat melakukan konfirmasi kepada pihak Mapolsek Teluknaga tidak ada satupun yang bersedia untuk memberikan konfirmasi serta bergegas masuk keruangan menghindari para wartawan yang ada di Mapolsek Tersebut.


Paminal Polda Propinsi Banten saat dimintai konfirmasi juga tidak ada yang bisa dikonfirmasi atas kejadian tewasnya salah satu tahanan curanmor. 


Paman Korban David mengatakan kepada awak media Awalnya kita dihubungi polisi, dikasih tahu jenazah G sudah berada di RS Kramat Jati, lalu kita kesana lihat jenazah ada luka di leher, bahu kiri dan kanan memar, ucap Davit yang juga paman G, Rabu (15/11) malam.


Usai melihat keadaan jenazah keponakannya, Davit sempat menanyakan luka lebam yang berada di leher, bahu kiri dan kanan ditubuh jenazah ponakannya kepada polisi di RS Kramat Jati Jakarta Timur. 


"Saya sempat tanya luka di tubuh jenazah keponakan, terus polisi bilang bekas gantung diri di kamar mandi, kalau lebam di punggung polisi bilang bekas terkena benturan tembok saat nurunin jenazah," tuturnya. 



Salah satu kerabat Korban yang tidak ingin disebut namanya mengatakan kepada awak media untuk segera ditindaklanjuti kasus dari kerabat kami sehingga tidak ada lagi korban seperti yang didapatkan oleh kerabat kami ini,ujar kerabat korban sambil bersedih. (Red.MN)

Previous
« Prev Post