HEADLINE NEWS

Sertu Imanuddin, Babinsa Koramil 14/Rtp Berikan Motivasi kepada Siswa/i SMPN 3 Ranto Peureulak.



Cybernews.id, Aceh Timur - Di Sabtu pagi yang cerah, Sertu Imanuddin dari Koramil 14/Rtp, Kodim 0104/Atim, berikan sesi motivasi inspiratif kepada siswa-siswi SMPN 3 Ranto Peureulak, yakni di Desa Beurandang, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur. Sabtu (25-11-2023).


Dalam kunjungannya tersebut, Sertu Imanuddin berbagi pengalaman dan pengetahuan untuk memberikan dorongan semangat belajar kepada para siswa/i. Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan motivasi belajar dan menginspirasi mereka untuk mencapai prestasi tertinggi dalam pendidikan.


Kepala Sekolah SMPN 3 Ranto Peureulak mengapresiasi kehadiran Sertu Imanuddin, mengatakan bahwa inisiatif semacam ini sangat mendukung perkembangan akademis dan mental para siswa/I kami. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus diadakan untuk mendukung pendidikan di wilayah ini. Ucap Kepsek.


Kegiatan pemberian motivasi kepada siswa-siswi SMPN 3 Ranto Peureulak ini tidak hanya menjadi inisiatif pribadi Sertu Imanuddin, tetapi juga merupakan hasil dari perintah langsung Kapten Inf Wagimin selaku Danramil setempat.


Babinsa ini diutus oleh Danramil untuk memberikan motivasi kepada para siswa, menunjukkan bahwa komitmen TNI dalam mendukung pembangunan masyarakat melalui pendidikan. Keberadaan Kapten Inf Wagimin sebagai pendorong kegiatan ini menekankan pentingnya kolaborasi antara aparat militer dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah ini. Kata Danramil.


Semoga kegiatan positif ini dapat terus berlanjut, memberikan dampak positif yang lebih besar bagi perkembangan pendidikan dan semangat belajar di SMPN 3 Ranto Peureulak. Imbuhnya.(M.Rosuli)

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post