HEADLINE NEWS

PERERAT SILATURAHMI DAN KERJASAMA, DANREM 121/ABW TERIMA LAWATAN TIMBAL BALAS DARI PANGLIMA 3 BRIGED INFANTERI MALAYSIA




Cybernews.id - Pontianak. 

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., selaku Dankolakops Rem 121/Abw didampingi para Pejabat Utama Korem 121/Abw menerima Lawatan Timbal Balas Panglima 3 Briged Infanteri Malaysia Brigjen Adnan bin HJ Hashim beserta rombongan di Kediaman Danrem 121/Abw, Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (14/11/2023).



Kedatangan Panglima 3 Briged Infanteri Malaysia Brigjen Adnan bin HJ Hashim beserta rombongan di Sambut langsung oleh Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., dan para Pejabat Utama Korem 121/Abw. Acara penerimaan kunjungan diawali dengan penyerahan cinderamata antara Danrem 121/Abw dan Panglima 3 Briged di Ruang Loby Kediaman Danrem.


Mengawali sambutan Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Panglima 3 Briged beserta rombongan di Bumi Khatulistiwa Provinsi Kalimantan Barat, serta mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas berkenannya meluangkan waktu berkunjung di wilayah Makorem 121/Abw.


Mudah-mudahan selama kunjungan disini terkesan baik, serta terkandung makna yang positif guna meningkatnya hubungan erat kedua Negara,” ujar Danrem.


Danrem 121/Abw selaku Dankolakops juga membahas tentang koordinasi dan merencanakan program-program yang akan dilaksanakan bersama dikaitkan dengan tugas yang dilakukan dalam menjaga perbatasan antara Indonesia dengan Malaysia oleh kedua institusi yaitu TNI yang dilakukan oleh Kolakops Pamtas Korem 121/Abw dan Tentara Diraja Malaysia (TDM).


Sementara itu, Panglima 3 Briged Infanteri Malaysia Brigjen Adnan bin HJ Hashim mengungkapkan rasa terimakasih kepada Danrem 121/Abw dan jajarannya atas penyambutan dirinya beserta rombongan.


“Saya berharap sepanjang kepemerintahan Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., di Kolakops Rem 121/Abw ini, akan lebih cemerlang lagi, berjaya dan kita saling mengeratkan hubungan antara satu sama lain,” tutupnya.

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post