HEADLINE NEWS

Oknum Orang Tua Tega Buang Bayinya yang Baru Lahir Di Danau BP Kuala Belian.



Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Piral berita di media sosial Seorang ibu diduga tega membuang  bayinya sendiri yang baru dilahirkan. Bayi tersebut ditemukan tewas di daerah kuala Belian di danau BP Belian permai je, penemuan banyi tersebut pada pagi mingu 5/11/2023. Kejadian tersebut sontak membuat geger warga Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi Kalimantan Barat." Rabu 8/11/2023.


Menurut informasi dari warga serta di media sosial Fasbook serta dengar cerita dari ibu-ibu penjual sayur keliling menurut info dari media Oknum seorang ibu tega membuang Bayinya di tepi danau dibungkus dengan lima kresek hitam di balut handuk di ikat sehingga tidak ada udara.


Melihat kejadian tersebut dalam cerita di media sosial kedua ibu ibu yang menemuinya menangis melihat nasip seorang bayi yang kejam di buang oleh Oknum orang tuanya, Anak seganteng itu Tampa ada cacat, saat ini belum tau siapa Oknum orang tua nya yang tega membuang bayinya tersebut, warga berharap oknum orang tua yang tega bisa ditemukan agar dapat mempertanggung jawab perbuatannya."harapan warga. (Abd).

Editor : mit 

Previous
« Prev Post