HEADLINE NEWS

Milad Ke-111, Muhammadiyah Angkat Tema 'Ikhtiar Menyelamatkan Semesta.

 



Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd Membuka Secara resmi acara Resepsi,Milad muhamadiyah ke-111 Ikhtiar menyelamatkan semesta, Pimpinan Daerah Muhamadiyah (PDM) Menggelar rangkaian kegiatan Milad ke-111 Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Pengukuhan pimpinan Daerah majelis lembaga, serta rapat kerja pimpinan daerah muhamadiyah kabupaten Melawi periode 2022-2027." di Aulah Sukiman Center Saptu 18 November 2023.



Hadir Wakil Bupati Melawi Drs.Kluisen, Anggota DPRD Provinsi Kalbar Ritaudin SE, Wakil Ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, Anggota DPRD Melawi H. Bujang Sapri S.Sos,Polsek Nanga Pinoh, Forkopimda Kabupaten Melawi, dan para Kepala OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Melawi, Tokoh Agama, tokoh pemuda, dan para Undangan.


Dalam sambutannya, Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi mengucapkan selamat Milad Muhammadiyah Ke- 111 kepada keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Melawi, dan pengukuhan pimpinan cabang majelis lembaga serta pembukaan rapat kerja pimpinan daerah Muhammadiyah periode 2022 - 2027 semoga kegiatan ini dapat berkontribusi dalam proses pembangunan manusia seutuhnya dan Bupati juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik saat ini.


"serta mengucapkan terimakasih kepada Muhammadiyah atas perannya yang sangat luar biasa hingga saat ini, Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, berharap di usia yang ke- 111 tahun Muhammadiyah berdiri terkhusus di Kabupaten Melawi semoga ke depan Muhammadiyah senantiasa maju dan keberadaannya bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Kabupaten Melawi khususnya kepada warga kader Muhammadiyah.


Bupati Melawi juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas peran yang luar biasa dari persyarikatan Muhammadiyah yang selalu mendukung dan membantu program pemerintah daerah, tidak hanya di bidang keagamaan namun juga di seluruh bidang aspek kehidupan baik dalam bidang pendidikan, sosial, ekonomi dan kesehatan dalam meningkatkan kualitas pendidikan, tingkat perekonomian,"katanya.


Di akhir sambutannya, Bupati Melawi mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Muhammadiyah atas segala kontribusi dan peranannya dan selamat Milad yang ke- 111 kepada keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Melawi, semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan lahir dan bathin untuk terus berkiprah kepada ummat dan masyarakat Melawi.” Pungkasnya mengakhiri sambutannya. Abd.

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post