HEADLINE NEWS

Ketua Komisi V DPR-RI Lasarus S.Sos, M.Si Buka Kopda-Fopad Kab-Melawi 2023.



Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Ketua Komisi V DPR-RI Lasarus S.Sos, M.Si di dampingi Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, Wakil Bupati Melawi Drs.Kluisen dan juga selaku Ketua DAD Kabupaten Melawi, Wakil Ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, Membuka secara resmi kegiatan Konferensi pemuda Dayak (KOPDA-FOPAD) Kabupaten Melawi tahun 2023 di Gedung serbaguna Nanga Pinoh 17 November 2023.



Hadir dalam acara pembukaan tesebut Ketua Komisi V DPR-RI Lasarus S.Sos, M.Si, Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, Wakil Bupati Melawi Drs.Kluisen,Wakil Ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, beserta Anggota DPRD Kabupaten Melawi, para Forkopimda Kabupaten Melawi, dan para Kepala OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Melawi, pengurus DAD Kabupaten Melawi, Ketua Fopad Kabupaten Melawi, tokoh Agama,tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda, tokoh Adat, temenggung,dan para Undangan.


Pada kesempatan pembukaan acara Konferensi pemuda Dayak (KOPDA-FOPAD) Kabupaten Melawi tahun 2023 Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, menyambut baik dan mengapresiasi atas terselenggaranya konferensi Pemuda Dayak untuk berkumpul,berdiskusi,dan bertukar pikiran untuk memajukan generasi masyarakat pemuda Dayak Melawi.


"Dan Bupati menyampaikan pemuda Dayak merupakan generasi penerus bangsa yang memiliki peran penting dalam pembangunan, dan pemuda Dayak merupakan generasi penerus bangsa yang memiliki peran penting dalam pembangunan, pemuda Dayak harus memiliki semangat yang tinggi untuk belajar,bekerja keras, dan bekaria. Pemuda Dayak juga harus memiliki jiwa Nasionalisme yang kuat dan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila.


 Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, berharap, melalui konferensi ini, para pemuda Dayak dapat menggali potensi dan kemampuan diri untuk menjadi pemimpin masa depan yang tangguh,bermatabat dan berkeadilan.


 Pada kesempatan yang baik Bupati berharap, para pemuda Dayak dapat menjadi agen perubahan bagi masyarakat melawi, baik dibidang pendidikan,ekonomi,budaya,maupun politik." Harapannya.


Lanjut Bupati katakan pemerintah kabupaten Melawi akan terus mendukung kegiatan yang bertujuan untuk memajukan masyarakat Kabupaten Melawi, Pemerintah akan memberikan kesempatan seluas luasnya kepada para pemuda dayak untuk mengembangkan diri dan berkontribusi bagi pembangunan daerah, semoga Konferensi pemuda Dayak (KOPDA-FOPAD) Kabupaten Melawi tahun 2023 ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta dapat menghasilkan ide-ude dan gagasan yang bermanfaat bagi kemajuan masyarakat kabupaten Melawi.


Pada kesempatan acara tersebut Bupati mengatakan semoga kegiatan pada hari ini dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama dapat menjadi motivasi dan semangat untuk kita semua dan terus membangun kabupaten Melawi yang kita cintai ini." Harapan nya.Abd.

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post