HEADLINE NEWS

DANREM 121/ABW PIMPIN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN, TRADISI PENERIMAAN DAN PELEPASAN PEJABAT GOLONGAN V KOREM 121/ABW

 



Cybernews.id - Mempawah 

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., memimpin upacara Serah terima Jabatan, Tradisi Penerimaan dan Tradisi Pelepasan Pejabat Golongan V Korem 121/Abw, bertempat di Makodim 1201/Mph, Mempawah, Kalimantan Barat, Sabtu (18/11/2023). 



Serah Terima Jabatan, Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Pejabat Golongan V Korem 121/Abw ini meliputi Serah Terima Jabatan Dandim 1206/Psb dan Tradisi Penerimaan Dandim 1209/Bengkayang serta Dandim 1210/Landak.


Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 1206/Psb yang sebelum nya di jabat oleh Letkol Inf Sri Widodo di serah terimakan kepada Letkol Inf Nasli, S.Sos., yang sebelumnya menjabat sebagai Dandodiklatpur Rindam XII/Tpr.



Sementara itu Kodim 1209/Bengkayang dan Kodim 1210/Landak merupakan satuan Kodim baru yang berada di jajaran Korem 121/Abw. Jabatan Dandim 1209/Bengkayang akan di jabat oleh Letkol Inf Albertinus Mariano, S.E., dan Dandim 1210/Landak akan di jabat oleh Letkol Inf Hudallah, S.H.


Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari pembinaan organisasi, personel dan regenerasi kepemimpinan serta penyegaran personel dalam peningkatan kinerja.


Atas nama pribadi dan selaku Komandan Korem 121/Abw, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Sri Widodo yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya selama ini dengan penuh dedikasi serta pengabdian yang tulus ikhlas.


“Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Ny. Dewi Sri Widodo yang dengan penuh kesetiaan telah mendampingi suami dalam melaksanakan tugas selama menjabat sebagai Dandim 1206/Psb,” Ucap Danrem. 


Kepada Letkol Inf Nasli, S.Sos., beserta istri yang akan menjabat sebagai Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Albertinus Mariano, S.E., beserta istri yang akan menjabat sebagai Dandim 1209/Bengkayang dan Letkol Inf Hudallah, S.H. beserta istri yang akan menjabat sebagai Dandim 1210/Landak, saya ucapkan selamat datang di Korem 121/Abw, segera lakukan adaptasi di wilayah tanggung jawab saudara, bina hubungan baik dengan seluruh personel yang saudara pimpin, tingkatkan sinergitas dengan seluruh pejabat pemerintah di wilayah tempat saudara bertugas.


Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., pada kesempatan ini juga menekankan kepada jajaran agar jajaran Kodim di wilayah Korem 121/Abw bersama Babinsa bagaimana kita mendukung dan membantu program pemerintah yakni berkaitan dengan penanganan stunting, kemiskinan ekstrem, perkawinan anak, anak tidak sekolah dan inflasi serta bagaimana mengatasi ketahanan pangan di wilayah.


“Dengan berbekal penugasan dan pengabdian sebelumnya, saya yakin saudara akan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya,”tegas Danrem. 


“Selamat bertugas di tenpat yang baru kepada Letkol Inf Sri Widodo yang akan menjabat sebagai Pabandya-2/Dalwasproggar Spaban I/Ren Slatad. Semoga sukses dalam meniti Karier di tempat penugasan yang baru,” tutup Danrem.

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post