HEADLINE NEWS

DANREM 121/ABW BERIKAN JAM KOMANDAN KEPADA SELURUH PRAJURTI DAN PNS KOREM 121/ABW SERTA JAJARAN

 



Cybernews.id - Sintang. 

Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 121/Abw, bertempat di Aula Korem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning, Sintang, Kalimantan Barat, Jum'at (17/11/2023). 



Jam Komandan Korem 121/Abw ini juga dihadiri oleh para Kasi Korem 121/Abw, para Dan/Ka Balak Aju Korem 121/Abw, Dandim 1205/Stg, Dan Yonif 642/Kps serta para Pasi Korem 121/Abw.



Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., dalam pengarahannya, tentang kedisiplinan prajurit serta kerapian, kebersihan dan ketertiban pangkalan. Danrem 121/Abw juga mengingatkan kepada prajurit agar menjauhi pelanggaran sekecil apapun serta senantiasa menjaga kesehatan, baik itu kesehatan diri, keluarga maupun lingkungan.  


Selain itu, Danrem 121/Abw juga mengingatkan agar prajurit dan keluarganya tidak latah bermain medsos, jangan ikut-ikutan mengomentari hal-hal yang tidak pada porsinya, dan jangan terjerat pinjol maupun judi online yang saat ini marak.


Pada akhir jam Komandan, Danrem 121/Abw mengingatkan agar seluruh prajurit TNI AD khususnya Korem 121/Abw serta jajaran sebagai alat negara  untuk melaksanakan perintah pimpinan agar menjunjung tinggi Netralitas TNI dalam Pemilu Tahun 2024 yang akan datang.


"Jangan sampai ada prajurit kita yang terjebak dalam politik praktis dan terseret oleh kepentingan-kepentingan pribadi atau kelompok dan golongan tertentu. Kita harus mampu memainkan peranan sebagai penyejuk suasana dan menjadi katalisator serta pemersatu dari semua lapisan masyarakat, sesuai dengan Visi TNI yaitu PRIMA (Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif)", Tegas Danrem. 


Di akhir kegiatan, dilaksanakan pemberian santunan kepada anak-anak yatim/piatu dari Panti Asuhan Hira Sungai Ana, Pondok Pesantren Hisba Alfatif Sungai Ana, Pondok Pesantren Baitul Qur’an Sungai Ana, Pondok Pesantren Muhammadiyah Tanjungpuri dan Pondok Pesantren Asyiah Tanjungpuri yang berjumlah 20 orang putra dan putri oleh Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., beserta para Kasi Korem 121/Abw.

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post