HEADLINE NEWS

Carles Aprianto Kasi Intelijen Kajari Langsa, Gantikan Syahril, Ini Pesan Kajari Saat Pelantikan




Cybernews.id  - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Langsa, Efrianto, SH, MH, Jumat (3/11/2023) melantik Kepala Seksi Intelijen Carles Aprianto, SH, MH,  menggantikan Syahril, SH, MH, di aula Kantor Kejari setempat.


Sementara Syahril, SH, MH mendapat tugas baru sebagai Kepala Seksi Ideologi, Politik, Pertahanan dan Keamanan pada Kejaksaan Tinggi atau Kejati Aceh.

Kajari Langsa, Efrianto, SH, MH, menyampaikan, selamat bergabung kepada Carles Aprianto SH, MH sebagai Kasi Intelijen Kejari Langsa. 

Menurutnya, apalagi kini sudah berada di tahapan Pemilu 2024, sebagai Kasi Intel yang baru harus bekerja ekstra, ekstra secara maraton, profesional serta proposional.

"Kasi Intel agar segera berkoordinasi, berkolaborasi dengan penyelenggara Pemilu baik itu KPU dan Bawaslu, ini menjadi suatu ketegasan saya," sebut Kajari.

Efrianto yang juga baru dilantik menjadi Kajari Langsa ini menegaskan, banyak potensi-potensi situasi dan keadaan yang muncul pada saat pelaksanaan Pilkada atau Pilpres.

Hal ini yang harus dideteksi secara dini, agar dapat sesegera mungkin mencegah bila adanya hal-hal yang dapat menganggu pelaksanaan Pilkada dan Pilpres 2024.


Kajari juga juga mengucapkan selamat menempati jabatan baru kepada Syahril, SH, MH sebagai Kasi Ideologi, Politik, Pertahanan dan Keamanan pada Asisten Intelijen Kejati Aceh.

(M.Rosuli)

Editor : mit  . 

Previous
« Prev Post