HEADLINE NEWS

Wakil Ketua I DPRD Melawi Tutup Turnamen Merah Putih Cup Desa Madong Raya



Cybernews.id - Melawi - Kalbar  

Wakil Ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP di dampingi Istri Tercintanya Intan Novitasari  Caleq DPR RI Pemilu 2024 Dapil Kalimantan Barat II Menutup secara resmi turnamen Merah putih Cup Desa  madong Raya kecamatan Tanah pinoh/Kota Baru." Mingu 8/10/2023.


Melalui acara tersebut sambutan Wakil ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, mengatakan menyambut baik dan mengapresiasi telah terselenggaranya turnamen Merah putih Cup Desa  Madong Raya kecamatan Tanah pinoh/Kota Baru.


“Turnamen ini tentunya menjadi wadah silaturahmi antar masyarakat dan antar desa di Kecamatan Tanah Pinoh/Kota Baru,dalam membangun kebersamaan dan kekompakan melalui olahraga. Tentu kegiatan ini patut kita apresiasi bersama”, ungkapnya Hendegi akrab di sapa Ogy.


Lebih lanjut, Wakil Ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP berharap Turnamen yang sudah diselenggarakan ini dapat menjadi ajang pencarian bakat bibit atlet berbakat dan peningkatan kemampuan atlet, sekaligus bagian dari sistem pembinaan untuk mencetak atletatlet berbakat mulai dari tingkat desa, Kecamatan, Kabupaten,Provinsi, hingga sampai ke jenjang tingkat Internasional."ujarnya.


Wakil Ketua I DPRD Melawi juga mengucapkan terimakasih nya kepada para panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan turnamen Merah putih Cup Desa  Madong Raya kecamatan Tanah pinoh/Kota Baru, dengan sukses, lancar, aman, dan kondusif.


“Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi serta ikut berkompetisi dalam turnamen kali ini. Terlepas dari kalah ataupun menang, turnamen ini tetap menjadi media kita untuk memperkuat tali silaturahmi”, tutupnya. Abd

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post