HEADLINE NEWS

Wakil Ketua I DPRD Melawi Resmi Buka Turnamen Bola Kaki Iwanaya Competition CUP 2023 di Desa Poring



Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Mewakili Bupati Melawi,H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, Wakil Ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, menghadiri sekaligus membuka secara resmi turnamen Iwanaya Competition CUP Desa Poring Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi," Mingu 8/10/2023.


Dalam sambutannya Wakil Ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, 

menyampaikan,permohonan maaf dari Bupati Melawi tidak bisa hadir di karenakan ada kesibukan acara lain Insa Allah nantiknya di acara penutupan akan hadir katanya.



Dan dia ucapan terimakasih kepada Panitia dan Kepala Desa Poring atas terselegaranya turnamen Iwanaya Competition CUP Desa Poring, dan dia berharap berlangsung dengan sportif. Wakil Ketua I DPRD juga perpesan,saat bertanding agar menjaga sportifitas dan semangat,"pintanya.


Lebih lanjut, Wakil Ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, juga menyampaikan event turnamen sepak bola yang kita buka saat ini sekaligus untuk menyaring bibit bibit pemain bola handal yang akan di gelar pada tahun mendatang.


Dalam kesempatan itu,menurut laporan Ketua Panitia Turnamen Iwanaya Competition CUP Desa Poring, Jumlah club: 113 yang bertanding di event turnamen sepak bola yang kita buka saat ini,Secara resmi turnamen 

Iwanaya Competition CUP Desa Poring Tahun 2023. di awali dengan tendangan pertama oleh Wakil Ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP." Jelasnya

(Abd)

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post